Samsung Galaxy Note 8 Raih Gelar Terbaru Lagi di Ajang India Mobile Congress 2017, Apa Itu?

0
696
Copyright ©freepressjournal

Samsung Galaxy Note 8 Raih Gelar Terbaru Lagi di Ajang India Mobile Congress 2017, Apa Itu?

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu perusahaan Samsung telah resmi untuk meluncurkan perangkat phablet terbarunya dengan bekalan spesifikasi handal serta tampilan layarnya yang menawan, phablet tersebut dinamakan Samsung Galaxy Note 8.

Belum lama ini acara besar telah digelar di India, acara tersebut bernama India Mobile Congress 2017 yang mana telah digelar minggu kemarin di New Delhi, setelah diikuti ternyata acara ini membawa cukup banyak kejutan bagi seluruh tamu yang hadir dan masyarakat luas yang menyaksikan.

Simak Nih: Cara Mudah Melacak Seseorang Hanya Gunakan Nomor HandPhone

Salah satu yang cukup mengejutkan ialah Samsung Galaxy Note 8 telah memenangkan penghargaan dengan category “Gadget of The Year”. Dengan begini perangkat Phablet terbaru besuran perusahaan asal korea selatan ini telah mendapatkan dua gelar yakni Gadget of The Year dan juga Smartphone dengan layar terbaik.

Copyright ©freepressjournal

Seluruh dewan juri dari India Mobile Congress menyatakan jika Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini sangat layak untuk mendapatkan penghargaan cukup bergengsi yang satu ini karena adanya optimasi moto “Make for India” dan juga fitur Bixby yang mana memungkinkan bagi para penggunanya untuk mengakses virtual khas Samsung untuk memahami berbagai perintah dari sang pengguna perangkat tersebut secara cerdas dan akurat di India.

Ketahui Yuk: Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Layar Smartphone, Coba Yuuk!

Selain itu desainnya yang cukup menawan dan terkesan elegan juga menambah nilai plus untuk Samsung Galaxy Note 8 dan mengalahkan para kompetitor yang berasal dari berbagai vendor termasuk Huawei, Oppo, Xiaomi dan yang lainnya. Perlu diketahui jika phablet Samsung terbaru yang satu ini merupakan perangkat paling gahar untuk saat ini.

Untuk kameranya sendiri, Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali dengan setup dual kamera yang mana memiliki resolusi cukup besar dan mendukung beberapa fitur modern seperti Zoom Optik 2X, OIS, dan masih banyak lagi yang lainnya. Usungan layar yang dibekalkan pada perangkat terbaru Samsung ini ialah seluas 6.3 inch dan didukung dengan fitur Infinity Display sehingga mampu menampilkan kualitas layar lebih menarik.

Teknologi chipset yang dibekalkan pada perangkat Samsung Galaxy Note 8 ini ialah Exynos 8895 ciptaan samsung sendiri, sedangkan untuk harga jualnya di Indonesia seharga Rp 12.999.000. Bagaimana, Anda makin tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy Note 8 ini?

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here