Smartphone Baru Oppo Usung Fitur Near Display & Dual Kamera, Seperti Apa ?

0
934
Oppo dengan Teknologi Near Display
Copyright ©Oppo

Smartphone Oppo dengan Near Display Segera Diumumkan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo memang menjadi salah satu produsen smartphone android yang cukup diperhitungkan di pasar ponsel global. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut bahkan sukses menggaet para pecinta selfie dengan merilis Oppo F3 series yang telah mengusung dual kamera menghadap kedepan. Bahkan belum lama ini Oppo juga dikabarkan akan segera merilis Oppo F5 terbaru di Filipina dengan jeroan premium. Kini para pecinta selfie juga dibahagiakan dengan beredarnya kabar bahwa Oppo akan segera memperkenalkan smartphone baru dengan fitur Near Display dan Dual kamera.

Sejumlah bocoran baru terkait perangkat terbaru Oppo Near Display pun ramai beredar di dunia maya. Bahkan ada sebuah gambar yang memperlihatkan ponsel android yang juga akan mengusung fitur dual selfie kamera tersebut. Perangkat andalan baru Oppo ini dijadwalkan akan hadir pada kuartal keempat tahun ini atau pada akhir tahun 2017.

Baca Juga Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo R11s Plus Terbaru

Melihat bocoran gambar smartphone terbaru Oppo tersebut, teknologi Near Display yang diusung produsen ponsel Tiongkok ini merupakan perangkat ponsel yang penampangnya sendiri didominasi oleh layar sentuh lapang hanya saja tetap memiliki bezel meskipun sangat tipis. Nampaknya tipe layar dengan bezel super tipis ini akan menjadi trend pada akhir tahun 2017 hingga tahun 2018 yang akan datang mengingat desain yang dibawakan begitu elegan.

Oppo dengan fitur Near Display
Copyright ©Oppo

Tidak hanya itu saja, dari bocoran gambar smartphone Oppo dengan Near Display ini juga menunjukkan bahwa perangkat ini masih mengusung fitur Dual kamera selfie layaknya smartphone Oppo F3 series dengan tagline selfie expert. Tentunya kehadiran dua kamera selfie tersebut akan semakin membuat penggunanya leluasa dalam swa foto dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Belum ada informasi terkait resolusi kamera depan yang dimiliki dan apakah masih akan membawakan fitur group selfie maupun bokeh mode layaknya Oppo F3 serta Oppo F3 Plus atau tidak.

Baca Juga Penampakan Spesifikasi Oppo R11s Super Garang dengan Kamera Selfie 20MP+LED Flash

Namun sayangnya pihak Oppo sendiri belum membeberkan lebih lanjut terkait  tipe layar maupun resolusi layar yang diusung pada perangkat berteknologi Near Display ini. Sejumlah pihak menduga bahwa smartphone terbaru Oppo ini akan memiliki aspek rasio 18:9 yang saat ini banyak digemari pecinta gadget layaknya smartphone kelas atas dari LG maupun Samsung.

Oppo dengan Teknologi Near Display
Copyright ©Oppo

Sejatinya vendor Oppo sendiri bukan pertama kalinya memberikan bocoran mengenai smartphone berbezel tipis. Di tahun 2015 silam, Oppo bahkan sempat menggoda dengan cuplikan video yang menunjukkan perangkat tanpa bingkai atau bezelles. Tentunya hadirnya ponsel Oppo dengan teknologi Near Display ini siap membawa Oppo masuk dalam persaingan smartphone berbezel tipis dimana bersaing dengan Samsung, Huawei hingga Sony.

Baca Juga Beginilah Penampakan dan Spesifikasi Oppo Mix, Smartphone Full Display Pertama Garapan Oppo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here