Huawei Mate 10 Bukanlah Smartphone, Lalu?

0
3674
huawei mate 10
Copyright ©youtube

Huawei Mate 10 Bukanlah Smartphone, Lalu?

Oketekno.com – Baru-baru ini cukup banyak perangkat Smartphone dengan desain cantik, fitur super keren, serta dibekali juga dengan komponen yang cukup gahar. Dengan begini persaingan Smartphone Dunia kembali memanas kembali karena tidak hanya berkompetisi untuk menghadirkan perangkat terbaru saja melainkan juga menghadirkan beberapa inovasi terbaru lainnya salah satunya seperti fitur Face ID yang dibekalkan pada iPhone X.

Namun beberapa waktu yang lalu nampak ada konflik antara perusahaan Apple dengan Huawei karena kegagalan bos apple untuk mendemonstrasikan fitur Face ID milik iPhone X. perusahaan tersebut memang cukup berani karena yakin akan perangkat masa depan buatannya yang bernama Huawei Mate 10 mampu bersaing dengan Smartphone lainnya termasuk iPhone.

Simak Nih: Cara Mudah Melacak Seseorang Hanya Gunakan Nomor HandPhone

Hari ini tepatnya hari Senin tanggal 2 Oktober 2017 perusahaan berlogo kipas merah tersebut mengunggah sebuah teaser video yang ditujukan untuk para penggemar Huawei supaya lebih bersemangat lagi untuk menantikan perangkat terbaru yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat ini.

Copyright ©phonearena

Huawei Mate 10 nantinya akan diperkenalkan pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang di Munich, Germany. Jika kita lihat video teaser yang diunggahnya itu dapat kita ketahui bahwa Huawei menyebutkan kalau perangkat terbarunya kali ini bukanlah “Smartphone” melainkan “mesin kecerdasan” seperti yang dilihat, dipikirkan dan juga dipelajari “Seperti kita, dan untuk kita”.

Ketahui Yuk: Harga Huawei Honor V10 Terjangkau Siap Rilis Awal 2018

Tidak hanya itu saja karena di dalam video tersebut Huawei juga menunjukkan setup dual kamera yang tersemat pada bagian belakang bodi-nya. Sedangkan bahan material yang digunakan untuk membangung Huawei Mate 10 ini ialah logam sehingga bobot yang dimilikinya lebih ringan jika dibandingkan dengan iPhone 8 Plus.

Menurut sebuah rumor yang telah beredar luas Huawei Mate 10 ini nantinya akan hadir dalam beberapa varian diantaranya yakni Huawei Mate 10 reguler, Huawei Mate 10 Lite, dan juga Huawei Mate 10 Pro. Terlebih lagi perangkat terbaru besutan Huawei ini juga akan dibekali dengan AI (Artificial Intelligence) yang sudah terpasang di dalamnya dan ditenagai dengan processor octa-core Kirin 970 terbaru dari Huawei.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here