Samsung Galaxy Note 8 Kalahkan PenJualan Galaxy S8, Benarkah?

0
1011
Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy Note 8 Kalahkan PenJualan Galaxy S8, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan bernama Samsung telah berhasil menghilangkan masa lalunya pada Galaxy Note 7 yang gagal produksi berkelanjutan. Nah! Sekarang dikabarkan bahwa Samsung saat ini telah memimpin pasar smartphone dan juga begitu rajin hadirkan produk terbaru dengan inovasi terbaru.

Kabar terbaru dari Samsung ini kembali menghadirkan perangkat flagship terbaru dengan nama Samsung Galaxy Note 8. Yang kita ketahui bahwa ada beberapa waktu yang lalu pihak perusahaan sudah menggadang-gadang produk terbarunya juga yaitu Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Wow! Ternyata iPhone 8 Plus Lebih Berat Dibandingkan dengan Semua Smartphone iPhone

Dari kedua perangkat tersebut memang sama untuk bidik pada segmen kelas atas. Apakah dengan kehadiran Samsung Galaxy Note 8 ini akan mampu kalahkan galaxy S8 yang baru saja rilis? Tentang pertanyaan ini terjawab sudah oleh Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©Samsung

Setelah hadirnya Galaxy Note 8, untuk penjualan Galaxy S8 sampai saat ini dinilai cukup bagus, bagi Vebbyna Kaunang, IM Masketing Director Samsung Electronics Indonesia. Dengan hal tersebut kedua smartphone ini datang dan menyasar pada kalangan yang berbeda.

“Jadi, Kayaknya memang konsumen tahu nih apa yang mereka mau, kebutuhan apa yang mereka cari dari satu produk. Jadi, orang yang memang butuhkan seperti fungsi dari S-Pen, multitasking-nya lebih happy itu pasti akan ngejarnya ke Note,” Ungkap Vebbyna.

Baca Juga Ini Beda iPhone 8 Plus dan iPhone 7 Plus, Simak Yuk!

Dan dari keterangan itu ada juga sebaliknya yang telah dilanjut Vebbyna, untuk mereka sebagai pengguna yang lebih mementingkan smartphonenya tetapi tidak menggunakan dalam bekerja atau produktivitas yang cukup berat maka biasanya masih memiliki Galaxy S.

“Jadi, Galaxy S8 marketnya masih ada,” tutupnya.

Mana pilihan anda dari Samsung Galaxy Note 8 atau Galaxy S8? Tentukan pilihanmu mulai sekarang untuk tetap upgrade produk terbaru dari Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here