Lompati OnePlus 5T dan Langsung Siapkan OnePlus 6 Awal Tahun 2018

0
1153
rumor OnePlus 6
Copyright ©GizBot

Lompati OnePlus 5T dan Langsung Siapkan OnePlus 6 Awal Tahun 2018

Oketekno.com – Kabar terkini untuk perusahaan OnePlus, mereka telah memiliki sebuah rencana untuk riliskan produk terbaru dengan nama OnePlus 6 di awal tahun 2018 nanti. Tetapi ada juga yang gugur dari kabar ini, dimana OnePlus sebelumnya juga sedang kerjakan OnePlus 5T.

Informasi itu diketahui pertama kali dari postingan blog teknologi Android Marvel yang sudah dirilis Sabtu (30/9) lalu yang telah mengutip dari sumber “bisa diandalkan” di BBK Electronic yang memberikan isyarat kalau mereka akan siapkan OnePlus 6 secara langsung di awal tahun dan akan “melompati” OnePlus 5T.

Baca Juga Alasan Kenapa OnePlus5 Sebagai Smartphone Paling Keren dan Layak Dimiliki

Diketahui bahwa BBK Electronics ini nampaknya tak akan memiliki ketahanan dengan adanya strategi produk tahun ini yang memiliki kemungkinan dan dilangsungkan untuk OnePlus6. Tak memberikan alasan yang detail, kenapa mereka langsung riliskan OnePlus 6 itu dan melewati OnePlus 5T yang lebih dulu di proses.

rumor OnePlus 6
Copyright ©GizBot

Tetapi dalam sebuah prediksi ada beberapa alasan di balik sebuah keputusan perusahaan melakukan langkah tersebut. Ada juga beberapa rumor yang ada kaitannya dengan OnePlus 6 yang telah dikatakan adopsi sebuah faktor yang memiliki bentuk bezel dan juga panel display yang lebih besar dibandingkan 5.5 inchi tersebut.

Dari beberapa informasi telah menyebutkan kalau perusahaan dari Tiongkok ini akhirnya melakukan pelompatan ke resolusi layar Quad HD berukuran 2560 x 1440 pixel dan spek tersebut diterapkan dalam OnePlus 6. Tetapi dengan adanya smartphone ini akhirnya memberikan inovasi desain yang menakjubkan dengan bezel-less.

Adapun kemungkinan memiliki layar dengan sebuah resolusi Quad HD+ yang terdapat ukuran 2880 x 1440 pixel dan memiliki rasio aspek layar yang lebih lebar 16:9 serta memiliki dukungan dengan format gambar juga lebih tinggi yaitu 18:9 (2:1).

Baca Juga Penjualan OnePLus 5 Bikin Heboh dengan Antrian Panjang

Dari sinilah desain Bezel Less milik OnePlus 6 ini juga menerapkan fitur fingerprint sensor yang diterapkan dibagian belakang smartphone dan smartphone ini tidak memiliki tombol home. WOW inovasi baru banget untuk OnePlus.

Prosesor yang akan diterapkan dalam smartphone OnePlus yaitu Snapdragon 845 terbaru dari Qualcomm dan memiliki kabar akan tersedia dalam dua versi yaitu memiliki RAM 6 GB dan 8GB, untuk versi pertama RAM 6GB didukung internal 64GB dan versi kedua RAM 8GB memiliki internal 128GB lebih besar.

Baca Juga Awal Bulan Oktober Akan Ada Oneplus 5 JCC+ Limited Edition, Berikut Harganya

Nampaknya smartphone OnePlus 6 tidak didukiung dengan memori eksternal karena memori internal dan RAM sudah mumpuni untuk menampung berbagai macam aplikasi yang anda inginkan. Hal tersebut sama dengan OnePlus 5 tanpa memiliki memori eksternal atau perluasan penyimpanan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone CoolPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here