Gionee S11 Muncul di Daftar TENNA Gunakan Layar AMOLED 6 Inchi, 18:9 ???

0
1063
desain Gionee S11 TENAA
Copyright ©GSMArena

Gionee S11 Muncul di Daftar TENNA Gunakan Layar AMOLED 6 Inchi, 18:9 ???

Oketekno.com – Akhir-akhir ini Gionee mulai sibuk dengan produk terbarunya. Pada beberapa hari yang lalu pihak Gionee telah meriliskan produk ‘M7’ dan ‘M7 Power’ dan ada juga kini produk terbaru yang telah dipersiapkan TENNA yang menunjukkan ada sebuah perangkat dengan memiliki orientasi 18:9.

Saat ini telah ditemukan satu smartphone lagi dengan nama Gionee S11, baru-baru ini telah muncul dalam web Chinese Certification authority’s, nampaknya pihak Gionee benar-benar ingin mengambil aspek Ultra-wide aspect ration trends.

Baca Juga Harga Gionee X1s Terbar dan Spesifikasi Baterai Garang dengan 4000 mAh

Dimana smartphone Gionee S11 kini telah terdaftar menerapkan tipe layar AMOLED dengan ukuran layar 6 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 pixel. Adapun kemungkinan FullVision yang sama dengan yang sudah diterapkan dalam Gionee M7 dan pastinya anda tidak akan mengeluh dengan semua ini. Karena semuanya sudah dimiliki oleh Gionee S11 yang begitu mengesankan dan cukup spektakuler.

spek Gionee S11 TENAA
Copyright ©GSMArena

TENNA sendiri juga membagikan unit yang akan diterima dengan menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan 2.5GHz. sedangkan untuk RAM memiliki kapasitas 6GB dan juga untuk penyimpanan internal memiliki 64GB yang lebih optimal.

Sedikit membahas smartphone pendahulunya dengan nama Gionee S10, perlu anda ketahui bahwa Gionee S11 ini akan memiliki empat kamera, dua di bagian depan, dua lagi di bagian belakang. Adanya tampilan tersebut maka tidak memiliki perubahan dengan menerapkan resolusi 16MP + 8 MP untuk satu sisi sedangkan di sisi lain terdapat 20MP + 8MP.

Baca Juga Harga Gionee S10C dan Spesifikasi, Smartphone Nougat RAM 4GB Kamera Selfie 16MP Flash

Adapun pendapat dari TENAA bahwa smartphone Gionee S11 akan memiliki ukuran dimensi 155.8 x 72.6 x 6.95mm serta terdapat bobot 178 gram. Sedangkan untuk daya tampung baterai memiliki 3600 mAh dan adapun fitur penunjang yaitu pemindai sidik jari yang diterapkan di bagian belakang dan ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat.

Hal menarik lainnya yang dimiliki Gionee S11 yang sudah muncul di GFXBench akhir-akhir ini. Benckmark juga melaporkan bahwa smartphone ini menggunakan layar 6 inchi serta memiliki resolusi berukiuran 1080 x 2160 pixel serta memberikan kamera utama 16MP.

Tetapi untuk lebih detailnya masih belum ada tingkat keresmian untuk spesifikasinya, ponsel Gionee S11 juga diketahui menggunakan chipset MediaTek MT6763 dengan prosesor Quad Core dan menggunakan RAM 4GB. Sedangkan untuk kamera depan menyuguhkan resolusi 4MP, karena Gionee S10 memang memiliki dua versi lainnya yang bisa diharapkan untuk smartphone Gionee S11 ini juga. Tunggu saja informasi selanjutnya untuk smartphone Gionee S11 di awal tahun depan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here