Bos Geekbench Dibikin Kagum dengan Duo iPhone 8, Kenapa?

0
476
Copyright ©money

Bos Geekbench Dibikin Kagum dengan Duo iPhone 8, Kenapa?

Oketekno.com – Setelah beberapa hari resmi untuk diperkenalkan, duo Smartphone Apple dari 3 bersaudara telah meluncur di pasaran lebih dahulu diantaranya adalah iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus, memang ada beberapa perbedaan dari ketiga perangkat tersebut dan yang paling jauh berbeda yakni iPhone X karena merupakan perangkat paling spesial pada saat itu.

Namun persamaan dari ketiganya masih ada yakni sama-sama menggunakan teknologi Chipset Processor A11 Bionic, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga dibekali dengan Chip tersebut sehingga saat melakukan uji coba bechmark software oleh Geekbench, duo iPhone 8 ini diklaim menjadi Smartphone berkinerja tertinggi di Dunia untuk saat ini.

Simak Nih: Keren, Duo iPhone 8 Dapatkan Gelar Kamera Terbaik Se-Dunia

Jhon Poole selaku pendiri Primate Labs yang merupakan perusahaan pembuat Geekbench juga memberikan tanggapan jika selisih skor hasil uji coba kinerja Smartphone duo iPhone ini di atas rata-rata dengan model Smartphone Android Flangship kelas atas yang menggunakan teknologi processor Snapdragon 835 seperti Samsung Galaxy S8.

copyright ©geekbench

“Di titik ini (kinerja duo iPhone 8), Anda mendapatkan performa setara desktop di handset. Tak ada cara lain lagi untuk melihatnya.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh Jhon mengenai kegaharan yang dimiliki oleh iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ini, ia juga telah dibuat kagum dengan teknologi Chipset besutan Apple terbaru saat ini.

Ketahui Yuk: Saat Adu Banting, Pilih Galaxy Note 8 atau iPhone 8 Plus?

Jhon sendiri mengakui juga tidak mengetahui kenapa selisih kinerja Smartphone iPhone terbaru saat ini bisa melejit jauh di atas Smartphone Android. Kemungkinan besar ini merupakan strategy Apple untuk membuat para konsumennya lebih terpikat lagi untuk memiliki iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus ini.

“Anda tak melihat lompatan besar ke depan (dalam hal kinerja ponsel Android). Saya tak tahu apa yang terjadi di sini.” Seperti itulah ungkapan keheranan dari Jhon mengenai kinerja duo iPhone 8.

Apple sendiri berupaya semaksimal mungkin untuk menggarap teknologi Chipset A11 Bionic selama ini, Chip terbaru besutan salah satu perusahaan termewah di Amerika ini sudah mulai dikembangkan sejak Apple memperkenalkan iPhone 6 Plus yang dibekali dengan Chip A9.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memiliki iPhone 8 atau iPhone 8 Plus ini? Atau mungkin masih ingin memiliki iPhone X dengan skor kinerja nomor 3 se-dunia?

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here