Haier G7 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 1 Jutaan Desain Menawan

0
2777
Haier G7 di Indonesia
copyright ©Haier

Haier G7 Meluncur di Indonesia dengan Cover Ceria!

OKETEKNO.COM – Persaingan pasar smartphone di Indonesia nampaknya semakin ketat dimana bukan hanya didominasi vendor kenamaan namun juga vendor-vendor yang masih terdengar asing ditelinga. Para pecinta gadget di tanah air tentunya sebagian masih asing dengan smartphone Haier dimana sempat berkolaborasi dengan vendor Smartfren dalam menghadirkan ponsel android. Yang terbaru vendor Tiongkok tersebut baru saja menghadirkan ponsel anyar bertajuk Haier G7 dengan membawa desain warna-warni ceria dan banderolan harga yang cukup terjangkau yakni satu jutaan.

Melalui PT. Datascrip yang merupakan distributor resmi perangat Haier di tanah air, Haier menghadirkan seri Haier G7 yang menawarkan casing berwarna-warni dimana cocok untuk kalangan remaja maupun pengguna yang ingin tampil fashionable. Smartphone ini hadir dalam lima pilihan warna yang begitu menggoda diantaranya King (gold), Ocean (biru laut), Knight (hitam), Tosca (hijau tosca) dan Sun (kuning).

Baca Juga Smartfren Resmi Rilis Modem WiFi M5, Ini Kelebihannya!

Smartphone Haier G7 di Indonesia ini sendiri hadir dengan mengusung bentang layar seluas5 inchi yang terbilang cukup lapang namun masih leluasa masuk kedalam saku pakaian. Apalagi layar lapang tersebut telah mengadopsi teknologi HD (Hight Definition sehingga mampu memberikan kualitas layar cemerlang dan cerah serta nyaman untuk mata.

Bukan hanya itu saja, spesifikasi Haier G7 di Indonesia ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang siap memanjakan pengguna dalam berselancar didunia maya. Tentunya aktivitas pengguna seperti menonton video streaming, mengunduh file hingga melakukkan panggilan video dapat dilakukan dengan cepat.

Harga Haier G7 di Indonesia
copyright ©Haier

Untuk kinerja dari Haier G7 yang telah dihadirkan di Indonesia ini telah ditenagai processor Quad-core 64-Bit yang cukup menjanjikan. Selain itu juga disematkan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD sebagai memori eksternalnya. Sayangnya Haier G7 dengan harga sejutaan ini masih menjalankan sistem pengoperasian lama yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang belum tersentuh OS Android Nougat terbaru.

Sementara untuk urusan fotografi, Haier G7 di Indonesia hadir dengan bekalan kamera utama beresolusi 5 MP yang telah ditunjang dengan hadirnya LED Flash. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga siap mendukung kegiatan selfie bahkan saat malam hari sekalipun dengan hasil tetap cerah. Hal itu lataran kamera depan beresolusi 5MP pada Haier G7 telah dilengkapi LED Flash.

Bagi pengguna yang gemar menikmati musik, Haier G7 ini sendiri siap memberikan pengalaman  musik menyenangkan. Di dalam bodinya telah ditanamkan teknologi DTS Sound Effect yang mampu menghasilkan kualitas audio menjadi lebih stereo dan enak didengar. Semua aktivitas yang diproses dalam Haier G7 ditenagai oleh baterai dengan kapasitas lumayan besar menjdi pesaing ponsel dari Evercoss.

Baca Juga Ini Beda iPhone 8 Plus dan iPhone 7 Plus, Simak Yuk!

Dengan sejumlah kelebihan yang dimiliki, banderolan harga ponsel android ini cukup ramah dikantong. Harga Haier G7 terbaru dilepas Rp 1.149.000 per unitnya. Selai itu ponsel ini juga mendapatkan garansi selama 18 bulan semenjak tanggal pembelian dan tidak akan dikenakan biaya jika terdapat kerusakan pabrikan.

Urusan puna jual dari Haier G7 ini pun tak perlu cemas lantaran Haier Mobile telah memiliki 16 service center yang telah tersebar di beberapa kota besar. Sobat dapat mengunjungi salah satu service center diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Jambi, Manado, Makassar, Madiun, Banjarmasin dan Yogyakarta dengan komitmen ‘same day service’ yaitu servis akan diselesaikan pada hari itu juga.

Baca Juga Beginilah Cara Menjadikan Smartphone Biasa Kita Mendukung Fitur Wireless Charging, Coba Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here