Makin Keren, iPhone 8 Plus Miliki Daya Tahan Baterai Paling Lama

0
595
copyright ©phonearena

Makin Keren, iPhone 8 Plus Miliki Daya Tahan Baterai Paling Lama

Oketekno.com – Hampir sebulan lamanya semenjak Trio Smartphone iPhone terbaru besutan Apple diperkenalkan kepada publik, memang saat acara launching yang digelar di salah satu milik perusahaan tersebut iPhone X lah yang menjadi Smartphone paling banyak dinantikan oleh beberapa kalangan.

Akan tetapi setelah beberapa hari kemudian duo iPhone 8 telah resmi hadir di pasaran, banyak yang mengabaikan kedua perangkat ini dan lebih memilih untuk menunggu iPhone X. Ternyata setelah diketahui lebih dalam banyak keunggulan yang dimiliki iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus.

Simak Nih: Keren, Duo Smartphone iPhoe 8 Dapatkan Gelar Kamera Terbaik Se-Dunia

Mulai dari skor kinerja Geekbench yang mengagumkan, teknologi Kamera terbaik, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, informasi terbaru yang di dapat dari salah satu sumber media menyebutkan jika iPhone 8 Plus memiliki daya tahan baterai yang luar biasa jika dibandingkan dengan pendahulunya seperti iPhone 7 itu cukup jauh.

copyright ©phonearena

Pada saat uji benchmark dilakukan kembali untuk mengukur daya tahan baterai dari iPhone 8 Plus ini, ternyata selisih yang dimiliki dari Smartphone iPhone ini dengan saudaranya  cukup besar yakni sebesar 25%. Hal ini tidak lain adalah berkat teknologi Chipset A11 yang dibekalkan pada perangkat Smartphone iPhone terbaru kali ini yang hemat daya namun kinerjanya luar biasa.

Ketahui Yuk: Bos Geekbench Dibikin Kagum dengan Duo iPhone 8, Kenapa?

Chipset A11 terbaru besutan Apple ini dibangung menggunakan simpul processor berukuran 10nm yang mana akan bekerja dengan cara yang sedikit berbeda dan sesuai dengan tugas yang harus ditangani pula. Untuk selebihnya mengenai usungan layar, kapasitas RAM, dan beberapa fitur Software yang disematkan pada iPhone 8 Plus ini sama persis dengan yang tersemat pada iPhone 7 Plus.

iPhone 8 Plus ini dapat bersiaga selamat satu setengah hingga 2 hari penuh, akan tetapi jika digunakan untuk kinerja berat seperti bermain game, streaming, dan lainnya maka akan membutuhkan daya yang lebih besar sehingga daya baterai akan lebih cepat berkurang juga.

Untuk masalah pengisian daya tidak perlu dikhawatirkan karena perangkat iPhone 8 Plus ini juga dibekali dengan fitur fast Charging yang mana dapat mengisi baterai sebanyak 50% dalam waktu setengah jam saja.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here