Huawei Honor 9 Siap Hadir di India Dalam Waktu Dekat, Kapan?

0
471
Rumor Huawei Honor 9
Copyright ©Huawei

Huawei Honor 9 Siap Hadir di India Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Oketekno.com – Dalam waktu dekat ini perusahaan asal Tiongkok yang bernama Huawei akan meriliskan perangkat terbarunya yang bernama Huawei Mate 10 di Munich, Germany. Akan tetapi perusahaan berlogo kipas merah itu tidak lupa untuk memasarkan perangkat lamanya ke beberapa negara lainnya juga.

Menurut sebuah informasi terbaru menyatakan jika Honor 9 ini nantinya akan memasuki pasar Smartphone India minggu ini. Melalui akun twitter resmi milik Huawei “Honor Smartphone” telah mengkonfirmasi jika perangkat ini nantinya akan diluncurkan di India pada tanggal 5 Oktober 2017 mendatang.

Simak Nih: Huawei Mate 10 Bukanlah Smartphone, Lalu?

Selain itu channel Youtube resmi milik Huawei Honor yang ada di India juga telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Huawei Honor 9. Untuk acara megah dari Huawei ini nantinya akan digelar di Taj Exotic, Goa.

Harga Huawei Honor 9 Terbaru
Copyright ©GsmArena

Seperti yang kita ketahui bersama jika Huawei Honor 9 ini sudah di rilis sejak bulan Juni 2017 lalu di China, kemudian di pasarkan di beberapa negara wilayah Eropa terlebih dahulu. Untuk peluncuran perangkat ini memang cukup mengejutkan, pasalnya perusahaan Huawei diperkirakan akan mulai proses produksi Huawei P10 terlebih dahulu di negara India.

Ketahui Yuk: Beginilah Cara Menjadikan Smartphone Biasa Kita Mendukung Fitur Wireless Charging

Bisa dibilang tampilan yang dimiliki oleh Huawei Honor 9 ini cukup mirip jika dibandingkan dengan kompetitornya yakni Xiaomi Mi 6 yang memiliki setup dual kamera. Perangkat cantik besutan Huawei ini dibalut dengan bahan material kaca yang hadir dalam berbagai warna menarik juga, diantaranya adalah Glacier Grey, Sapphire Blue, Midnight Black, Gold, Blue Bird, dan juga Robin Egg Blue. Sayangnya pihak Huawei belum memberikan informasi lebih lanjut apakah pilihan warna tersebut semuanya tersedia di India.

Usungan layar yang dibekalkan yakni seluas 5.15 inch yang mana mampu menghasilkan kualitas video FullHD 1.920 x 1.080 piksel. Sedangkan untuk performanya Huawei Honor 9 ini disokong dengan teknologi Chipset Kirin 960 dan didukung dengan adanya internal RAM sebesar 4Gb dan 6Gb.

Huawei Honor 9 ini juga memiliki setup dual kamera yang mana masing-masing sensor kamera yang dimiliki ialah sebesar 12Mp dan 20Mp serta didukung dengan adanya dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersemat ialah sebesar 8Mp.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here