Trik Jadikan Google Chrome Android Kalian Lebih Canggih dan Keren

0
1806
copyright ©oketekno

Trik Jadikan Google Chrome Android Kalian Lebih Canggih dan Keren

Oketekno.com – Layanan Google memang sangat banyak sekali dan cukup bermanfaat bagi orang banyak, salah satu layanan yang cukup terkenal dan nyaman dipakai ialah aplikasi browser miliknya yang bernama Google Chrome. Aplikasi browser yang satu ini dapat terhubung dengan semua layanan yang ditawarkan oleh Google.

Tidak hanya di Komputer saja, Google Chrome juga dapat digunakan pada perangkat Smartphone salah satunya yang sudah jelas adalah perangkat dengan OS Android tentunya. Nah, dengan adanya kebiasaan bisa jadi kalian bosan dengan fitur itu-itu saja.

Baca Yuk: Aplikasi Terbaik Untuk Download di Google Chrome

Jangan khawatir guys karena saya akan memberikan tips menarik yang bisa kalian coba untuk mengobati rasa bosan kalian, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara menjadikan Google Chrome lebih canggih dan menarik lagi berikut ini:

copyright ©jalantikus

Salah satu mengubah Google Chrome lebih menarik lagi ialah mengubah tampilannya yakni tata letak address bar atau kolom yang biasa kalian buat untuk memasukkan Keyword di atas kita pindah ke bagian paling bawah sendiri di layar, penasaran dengan caranya? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Simak Nih: Cara Browsing di Google Tanpa Internet

Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi Google Chrome yang sudah terinstall pada Smartphone kita, jika belum bisa di download terlebih dahulu di Google Play Store. Jika sudah terbuka kita ketikkan “chrome://flags”(tanpa tanda petik), link tersebut ditujukan untuk membuka beberapa fitur eksperimental di Google Chrome, setelah itu kita tarik ke bawah hingga menemukan tulisan Chrome Home Android.

copyright ©jalantikus

Cara menjadikan Google Chrome lebih canggih dan menarik selanjutnya adalah ubah pengaturan yang awalnya Default ke Enabled, jika sudah klik tombol Relaunch Now.

Ketahui Juga: Cara Maksimalkan Google Chrome Biar Makin Kece di Android

copyright ©jalantikus

Nah dengan begitu kolom address bar kalian yang awalnya berada di atas, sekarang sudah berubah dan berada di bawah, dengan begini pencarian juga akan lebih mudah dan lebih nyaman serta tampil beda dari yang biasanya.

Seperti itulah guys Cara menjadikan Google Chrome lebih canggih dan menarik yang dapat saya berikan kali ini. selamat mencoba dan semoga berhasil dan memuaskan.

baca juga: cara akses web google chrome android tanpa koneksi internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here