Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 10 Pro Gunakan Baterai 4000 mAh

0
903
rumor desain Huawei Mate 10 Pro
Copyright ©GSMArena

Harga Huawei Mate 10 Pro

Oketekno.com – Huawei merupakan perusahaan dari China yang bergerak di bidang elektronik. Dan saat ini mereka telah bersaing dengan meriliskan smartphone terbaru yang tak kalah canggihnya dengan produk Samsung, Apple, Oppo, atau Vivo.

Produk yang akan dikenalkan yaitu Huawei Mate 10 Pro, produk ini dilengkapi dengan dukungan spesifikasi yang lengkap dan juga terdapat kelebihan yang sudah diterapkan dalam smartphone ini. Diketahui bahwa smartphone ini juga memiliki sebuah kelengkapan jaringan dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta dilengkapi dengan dukungan koneksi CDMA.

Baca Juga Huawei Mate 10 Bukanlah Smartphone, Lalu?

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 10 Pro

Smartphone Huawei Mate 10 Pro sudah diketahui menggunakan kelengkapan spesifikasi pada jaringan, untuk kecepatan koneksi tersebut memberikan dukungan LTE-A 3CA Cat18 1200/150 Mpbs yang cukup maksimal. Sedangkan untuk dimensi dalam ponsel ini dilengkapi dengan adanya ukuran 7.5 mm thickness.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan dukungan Single SIM serta memiliki ukuran Nano SIM atau menggunakan hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih optimal. Smartphone Huawei ini juga anti air yang didukung dengan adanya sertifikat IP68 dan memiliki dukungan dust/water proof lebih dari 1.5 meter dan 30 menit.

rumor desain Huawei Mate 10 Pro
Copyright ©GSMArena

Baca Juga Benarkah Huawei Mate 10 Bekali Dukungan Fitur yang Mirip Samsung Dex?

Sedangkan untuk tipe layar Huawei Mate 10 Pro dilengkapi dengan adanya AMOLED  yang terdapat layar sentuh penuh yang terdapat dukungan 16 juta warna yang lebih optimal. Sedangkan untuk untuk layar memiliki besar 5.9 inchi serta memberikan resolusi 1440 x 2880 pixel dan memberikan kerapatan 546 ppi pixel serta dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Sistem operasi dalam ponsel ini sudah menggunakan Android terbaru besutan dari Google versi 8.0 Oreo serta memiliki dukungan chipset Hisilicon Kirin 970 dan memberikan prosesor berkekuatan Octa Core berkecepatan 4×2,4GHz Cortex A-73 & 4x 1.8GHz Cortex-A53 yang lebih optimal.

Memori internal yang dilengkapi dalam smartphone Huawei Mate 10 Pro terdapat dukungan 64GB/128GB dan memberikan dukungan RAM 6GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya memori eksternal yang terdapat maksimal kapasitas MicroSD 256GB dan memiliki dual SIM model saja yang bisa digunakan untuk slot SIM 2.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 7X, Phablet Octa-core Gahar dengan Harga Bersahabat

Smartphone Huawei Mate 10 Pro memberikan dukungan kapasitas maksimal dengan dukungan kamera belakang beresolusi Dual 20MP+12MP serta dilengkapi dengan fitur OIS, 2x lossless zoom, Leica optics, Phase detection dan laser autofocus, dual LED Flash. Untuk fitur kamera depan memiliki resolusi 8MP yang lebih optimal tersebut.

Fitur yang dimiliki smartphone Huawei Mate 10 Pro menggunakan dukungan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, DLNA, WIFI Direct dan hotspot yang lebih optimal untuk koneksi tambahan. Sedangkan untuk transfer data menggunakan Bluetooth, Infrared Port, USB versi 2.0, Type-C 1.0 reversible connetor, NFC  yang lebih sempurna.

Sedangkan untuk GPS sudah dilengkapi dengan smartphone ini. Sedangkan untuk Radio tidak didukung dalam smartphone ini. Sedangkan untuk smartphone Huawei Mate 10 Pro juga dilengkapi dengan adanya Fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass serta dilenglapi dengan fast battery charging. Sedangkan smartphone Huawei Mate 10 Pro juga memberikan dukungan Non-removable Li-Po 4000 mAh untuk ketahanan yang lebih lama dalam smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here