Yeay,, Nokia 3 di Indonesia Sudah Dapat Dibeli dengan Harga Ramah

0
1543
Harga Nokia 3 Terbaru
Copyright ©GsmArena

Harga Nokia 3 Di Indonesia

OKETEKNO.COM – Vendor ponsel Nokia memang telah mendapatkan tempat khusus di hati para pecinta ponsel. Kendati sempat mengalami keterpurukan, vendor asal Finlandia tersebut kini mampu bangkit dengan merilis sejumlah smartphone android serta mampu bersaing di pasar global. Belum lama ini Nokia resmi merilis trio android di Indonesia yakni Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 pada pertengahan September 2017. Yang menggembirakan, seri Nokia 3 sendiri sudah dapat dibeli dengan harga ramah dikantong, berapa?

Dilansir dari laman KompasTekno pada Selasa (3/10/2017), Nokia 3 sendiri sudah tersedua dan dapat dibeli di toko online Erafone. Stok yang tersedia masih terpantau dalam dua varian warna yakni biru dan hitam. Harga Nokia 3 di Indonesia sendiri dilepas Rp 1.899.000 per unitnya.

Baca Juga Update OS Android Oreo Nokia 3,5 & 6 Pada Akhir Tahun 2017

Untuk diketahui, banderolan harga Nokia 3 tesebut belum termasuk garansi resmi. Jika sobat ingin smartphone yang anda beli ini terlindungi dari segala kerusakan lantaran terjatuh maupun terkena cipratan air, maka sobat diharuskan untuk membayar biaya garansi senilai Rp 299.000.

Menariknya pembelian Nokia 3 yang dapat dibeli di Erafone ini dapat langsung dibeli secara tunai maupun dengan sejumlah skema cicilan nol persen. Terdapat enam bank yang mendukung skema cicilan untuk Nokia 3 diantaranya adalah BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Danamon dan Standard Chartered. Sementara untuk dua seri Nokia lainnya dapat dibeli pada penghujung Oktober 2017.

Nokia 3 di Indonesia
Copyright ©Erafone

Spesifikasi Nokia 3 sendiri memang berada dibawah Nokia 5 dan Nokia  dimana desainnya berbalut material polikarbonat. Bentang layarnya seluas 5.0 inchi dalam resolusi HD 720 x 1280 pixels yang masih tetap menghasilkan kualitas gambar bening. Selain itu ponsel ini juga ditunjang dengan dukungan kamera beresolusi 8 MP pada bodi depan dan belakang yang telah dilengkapi fitur LED Flash, Autofocuss hingga bukaan lensa f/2.0.

Baca Juga Waduh, Benarkah Nokia 6 Arte Black Batal Diluncurkan Tahun Ini?

Dapur pacu pada Nokia 3 yang tersedia di Indonesia ini dipersenjatai processor Quad-core dalam speed 1.3 GHz dari chipset MediaTek MTK 6737. Kinerjanya diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu memproses multitasking dengan lancar. Selain itu juga ditunjang pengolah grafis dari chip Mali-T720MP1 yang halus pada tampilannya.

Kelebihan Nokia 3 ini telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat yang dimodali kapasitas penyimpanan internal 16 GB serta dapat diperluas melalui microSD. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung Dual SIM Nano serta ditenagai oleh baterai dengan power 2650 mAh. Bagaimana sobat, tertarik meminang Nokia 3 ?

Baca Juga Harga Murah Nokia 3310 3G Dukung Spesifikasi Kamera 2MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here