Nokia 8 Dipastikan Meluncur Ke Indonesia, Kapan?

0
1458
Copyright ©cndc

Nokia 8 Dipastikan Meluncur Ke Indonesia, Kapan?

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bersama jika beberapa waktu yang lalu brand Nokia memiliki perangkat Smartphone yang mana mampu bersaing ketat lagi dengan vendor lainnya yang hadir lebih dahulu seperti Huawei, Samsung, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari seluruh perangkat Smartphone Nokia masih 3 jenis saja yang sudah masuk ke Tanah Air, diantaranya adalah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Sedangkan untuk perangkat terbarunya yang membawa banyak fitur keren dan juga bekalan spesifikasinya yang gahar bernama Nokia 8 masih di tunda terlebih dahulu alias tidak turut dimasukkan ke Indonesia pada saat itu.

Ketahui Juga: Yeay,, Nokia 3 di Indonesia Sudah Dapat Dibeli dengan Harga Ramah

Akan tetapi Mark Trundle selaku Country Manager HMD Global bagian Indonesia memberikan meminta para konsumen Nokia yang menginginkan Nokia 8 bersabar terlebih dahulu.

Copyright ©cndc

Baru-baru ini kabar tersebut dipertegas lagi oleh Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia yang bernama Affancik Hamim, ia memberikan pernyataan jika perangkat flangship terbaru Nokia 8 miliknya ini nantinya pasti bakal hadir di Indonesia, sayangnya jadwal peluncuran masih belum diungkapkan secara pasti.

Simak Nih: Beginilah Cara Menjadikan Smartphone Biasa Kita Mendukung Fitur Wireless Charging

Mark Trundle juga mengungkapkan jika pihaknya pasti akan menghadirkan seluruh perangkat yang telah diproduksinya ke Indonesia, mulai dari perangkat ponsel fitur sampai Smartphone flangship seperti Nokia 8 juga bakal diluncurkan di Tanah Air. Untuk saat ini perangkat terbaru dari Nokia ini masih diedar luaskan di beberapa negara wilayah Eropa, dan beberapa negara Asia seperti India dan juga Saudi Arabia.

Sistem operasi yang dijalankan pada Nokia 8 ini merupakan Android Murni Nougat yang mana nantinya juga bakal mendapatkan dukungan update Android Oreo. Usungan layar yang dibekalkan pada perangkat flangship Nokia ini ialah seluas 5.3 inch yang mana sudah dilapisi juga dengan corning gorilla glass sehingga tahan terhadap goresan ringan pada layarnya.

Teknologi chipset yang digunakan ialah Snapdragon 835 dengan internal RAM sebesar 4Gb dan ROM 64Gb yang mana masih dapat diperluas lagi gunakan slot MicroSD. Masalah harga Nokia 8 ini kemungkinan tidak jauh berbeda dengan harga di India yakni sekitar Rp 7.6 juta.

baca juga: daftar harga hp nokia terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here