Hari Ini Huawei Luncurkan Huawei Honor Holly 4, Berikut Harganya!

0
460
Copyright ©firstpost

Hari Ini Huawei Luncurkan Huawei Honor Holly 4, Berikut Harganya!

Oketekno.comHuawei bisa dibilang cukup rajin untuk meriliskan perangkat Smartphone terbarunya, kemarin perusahaan asal Tiongkok ini telah resmi untuk meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Huawei Nova 2i, dan pada tanggal 16 Oktober nanti Huawei dipastikan juga akan meluncurkan perangkat gaharnya dengan nama Huawei Mate 10.

Di sisi lain, ternyata secara diam-diam hari ini Huawei juga meluncurkan Smartphone terbarunya loh, perangkat ini dinamakan Huawei Honor Holly 4. Wah, dalam waktu sebulan saja perusahaan berlogo Kipas Merah ini akan meluncurkan lebih dari 2 jenis perangkat Smartphone ke publik.

Simak Nih: Bocoran Harga Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 All Series

Huawei Honor Holly 4 ini diluncurkan untuk menyasak kalangan menengah dan Smartphone terbaru dari Huawei ini sebenarnya adalah re-brand dari Huawei Honor 6A yang mana sudah diluncurkan oleh perusahaan tersebut di negara asalnya pada bulan Juli yang lalu.

Spesifikasi Huawei Honor Holly 4
Copyright ©Huawei

Untuk banderolan harga dari Huawei Honor Holly 4 ini memang terbilang cukup terjangkau, meskipun masuk ke jajaran Honor Series perangkat ini jauh lebih tejangkau jika dibandingkan dengan Huawei Honor 9 yang mana memang diciptakan untuk menyasak kalangan menengah atas.

Meskipun harganya terbilang cukup terjangkau, Huawei Honor Holly 4 ini memiliki desain yang cukup mewah dan terkesan premium karena casingnya terbuat dari logam. Untuk sensor pemindai sidik jarinya sama seperti Xiaomi Mi Mix 2 yakni tersematkan pada bagian belakang body.

Ketahui Yuks: Daftar Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Meningkatkan Kinerja Smartphone

Usungan layar yang dibekalkan pada Huawei Honor Holly 4 ini ialah seluas 5 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk sektor performanya perangkat terbaru besutan Huawei ini ditenagai dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 430 SoC Quad-Core Cortex-A53 yang mana mampu menghasilkan clockspeed sebesar 1.4 GHz dan 1.1 GHz.

Kapasitas internal RAM yang dibekalkan yakni sebesar 3Gb, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya Huawei Honor Holly 4 ini dibekali dengan ROM seluas 32Gb yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD hingga 256Gb. Sensor kamera yang tersemat ialah sebesar 13Mp pada bagian belakangnya dan 5Mp pada bagian depan.

Untuk harga yang dibanderolkan untuk Huawei Honor Holly 4 ini ialah $184 atau setara dengan Rp 2.3 jutaan saja, dan untuk ketersediannya saat ini masih di negara India saja. So kita nantikan apakah perangkat ini akan masuk ke Indonesia.

baca juga: daftar harga smartphoene huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here