Demam Flappy Bird, Dari Melamar Pekerjaan Sampai Barrack Obama

0
2030

OKETEKNO.COM | Flappy Bird adalah sebuah game yang fenomenal. Game yang mengandalkan sentuhan pada layar smartphone anda agar si burung yang jadi karakter utamanya tetap dapat terbang melintasi halangan berbagai pipa tersebut memanglah sangat populer khususnya untuk awal tahun ini. Bahkan setelah punah dari peredaran di store milik masing – masing platform, game yang satu ini masih sangat menyita perhatian dengan berbagai isu dan kabar yang bersangkutan dengan nama besarnya.

Penarikan game ini oleh penciptanya sendiri sebenarnya juga cukup mengejutkan banyak , Dong Nguyen menarik game tersebut karena ber-alasan sudah tidak mampu lagi dalam mengatasi perkembangan peminatnya yang meningkat cukup drastis. Menurutnya kenapa bisa Flappy Bird sampai menjadi se-populer seperti demikian itu adalah karena format permainannya yang sangat sederhana namun untuk memainkannya membutuhkan ketangkasan, kesabaran, dan konsentrasi tinggi. Flappy Bird ini sempat menjadi pemuncak Googla Play Store dan Apple App Store dalam kategori game sebelum di tarik kemarin.

flappy-bird-screens

Ada berbagai berita yang bahkan hingga kini masih di sangkut pautkan dengan Flappy Bird, salah satunya berasal dari Negara Tirai Bambu, China. Sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang pengembangan aplikasi mobile android di China yang bernama “Wuhan Wei Pei Information and Networking” membuat sebuah peraturan dengan mengajukan sebuah syarat pada saat penerimaan karyawan baru. Syarat tersebut adalah seberapa pandai anda dalam bermain Flappy Bird. Dan minimal adalah harus dengan melewati 20 pipa. Menurut sang pemilik syarat tersebut, dengan flappy bird anda bisa mengetahui kepribadian sang pelamar dan pelamar yang sanggup memenuhi syarat tersebut adalah yang memiliki semangat tinggi dan cocok bergabung dengan perusahaan tersebut. Cukup aneh dan unik memang.

Selain itu ada sebuah isu lagi bahwa Flappy Bird telah membuat seseorang di Amerika mengirimkan petisi kepada Presiden Barrack Obama untuk menghidupkan kembali Flappy Bird dari kepunahan. Petisi dari seseorang yag berinisial D.S itu berisi agar Presiden dari negara adidaya tersebut mau meminta Dong Nguyen memunculkan game yang ikut memainkan emosional kembali beredar di toko online. Namun rupanya petisi ini tidak begitu menarik minat masyarakat. Ada – ada saja ulah yang dilakukan oleh para pecinta Flappy Bird ini.

 

Baca Juga 7 Kelebihan Baru BBM For Android dan iOS v2.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here