Beginilah Penampakan Desain Smartphone Misterius Dual Kamera Selfie Oppo

0
866
Copyright ©theponsel

Beginilah Penampakan Desain Smartphone Misterius Dual Kamera Selfie Oppo

Oketekno.com – Tahun ini Oppo terbilang cukup sukses dengan beberapa perangkat Smartphone besutannya yang tampil cantik, menarik, nan elegan serta memiliki kemampuan spesial yakni dalam hal berfoto selfie, perangkat tersebut diantaranya adalah Oppo F1s, Oppo F3, dan beberapa lagi yang lainnya.

Di penghujung tahun 2017 ini perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali dikabarkan akan meriliskan perangkat terbarunya, baru-baru ini foto rendering dari Smartphone masa depan misterius Oppo ini terpampang lebih jelas dengan balutan warna hitam.

Baca Juga: Seperti Inilah Penampakan Oppo F5 di Filiphina

Jika kita lihat dari foto tersebut bisa kita ketahui Bezel yang dimiliki oleh perangkat misterius Oppo ini cukup tipis dan lebih mirip seperti tampilan yang dimiliki oleh Galaxy Note 8. Dengan menerapkan konsep Bezel-less perangkat masa depan Oppo yang satu ini nampak memiliki ukuran layar yang lebih luas jika dibandingkan dengan beberapa pendahulunya seperti Oppo A77.

Copyright ©theponsel

Aspek ratio layar yang dimiliki oleh Smartphone misterius Oppo ini ialah sebesar 19:8 yang mana diperkirakan akan menggunakan istilah Near Display. Untuk perangkat dengan konsep Bezel-less beberapa waktu lalu memang sudah pernah diungkapkan oleh Oppo, namun untuk kehadiran perangkatnya sendiri masih belum diketahui hingga saat ini.

Teknologi kamera selfie yang dibekalkan pada perangkat misterius Oppo ini juga mengusung setup dual kamera seperti yang telah dibekalkan juga pada Oppo F3 yang sudah laris manis di pasaran. Sayangnya untuk resolusi kamera yang tersemat masih belum keterangan lebih lanjut dan beberapa kalangan juga masih belum dapat menduga berapa resolusi yang akan dibekalkan.

Simak Yuk: Ini Kelemahan Smartphone Bezelless Yang Perlu Diketahui!

Di dalam foto tersebut tidak dapat kita temui tombol home fisik yang mana biasanya difungsikan untuk sensor pemindai sidik jari seperti pendahulunya yakni Oppo F1s. kemungkinan besar untuk sensor Fingerprint nantinya akan disematkan pada bagian belakang body seperti yang sudah diterapkan pada Xiaomi Mi Mix 2.

Untuk masalah pewarnaan Smartphone misterius Oppo ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan beberapa perangkat sebelumnya yang mengusung warna cerah seperti Gold, rose gold, dan masih banyak lagi yang lainnya karena Smartphone masa depan milik Oppo ini dibalut dengan warna hitam pekat. Kemungkinan perangkat ini akan menjadi generasi penerus Oppo F3, so kita nantikan saja berita selanjutnya apa sebenarnya nama perangkat ini dan apa saja komponen yang dibekalkan.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here