Cara Mudah Membuat Lokasi Palsu Di Semua Smartphone Tanpa Root

0
1821
Copyright ©searchengineland

Cara Mudah Membuat Lokasi Palsu Di Semua Smartphone Tanpa Root

Oketekno.com – Semua Smartphone di zaman sekarang ini pasti memiliki teknologi GPS yang tersematkan di dalamnya, dengan adanya teknologi Chip yang satu inilah kita dapat memanntau maupun membagikan lokasi seseorang yang menggunakan perangkat Smartphone yang dilengkapi GPS juga.

Fitur yang sering digunakan oleh banyak orang adalah share location melalui WhatsApp yang mana ditujukan untuk memberikan informasi dimana keberadaan kita sekarang. Namun pernah tidak sih kalian berniat untuk menjahili teman yang ingin mencari Anda yakni dengan membagikan lokasi palsu?

Baca Yuks: Cara Mudah Melacak Seseorang Hanya Gunakan Nomor Handphone

Daripada penasaran kalian berlebih langsung saja nih ulasan selengkapnya mengenai cara membuat lokasi palsu di Smartphone Android berikut ini:

Copyright ©googleplay

Untuk cara yang satu ini kalian tidak perlu kok rooting Smartphone kalian, jadi masih aman-aman saja ya guys, bagi yang sudah terlanjur rooting dan tidak tau cara mengembalikannya bisa simak langkah-lagkahnya di sini.

Pertama kita membutuhkan bantuan aplikasi ketiga yang bernama “Fake GPS Location – Floater”, aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store dengan kapasitas sekitar 1.47Mb saja.

Ketahui Nih: Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Layar Smartphone

Copyright ©jalantikus

Kemudian kita masuk ke menu settings terlebih dahulu, setelah itu kita pilih Developer Options.

Simak Juga: Cara Mudah Membuat Power Bank Sendiri dengan Biaya yang Murah

Copyright ©jalantikus

Jika sudah kita pilih “Select mock location App

Ketahui Yuk: Cara Mudah dan Cepat Atasi Sinyal Smartphone yang Lemah

Copyright ©jalantikus

Cara membuat lokasi palsu di Smartphone Android selanjutnya adalah kita pilih aplikasi Floater

Simak Juga: Cara Melacak Nomor Tidak Dikenal Yang Sering Menganggu

Copyright ©jalantikus

Dengan begini lokasi dari aplikasi Floater ini nantinya akan muncul di bagian kiri atas layar anda, setelah itu silahkan tentukan dimana lokasi yang kalian inginkan (bukan sebenarnya) yang ingin dikirimkan ke pacar maupun teman Anda.

Perlu Tau: Cara Melacak Smartphone yang Hilang dari Genggaman

Copyright ©jalantikus

Seperti itulah guys cara membuat lokasi palsu di Smartphone Android yang dapat saya bagikan kali ini, untuk aplikasinya sendiri juga tidak terlalu besar bukan? Jadi tenang saja bagi kalian yang hanya memiliki space internal sangat terbatas masih dapat menikmati aplikasi Fake Location – Floater ini. Selamat mencoba, semoga berhasil dan tetap aman ya lokasi kita yang sebenarnya.

baca juga: takut pacar berbohong? berikut cara melacaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here