Smartfren Kenalkan Feature Phone Berkoneksi 4G LTE Besok, Harganya ?

0
1539
Copyright ©Smartfren

Smartfren Andromax Prime, Ponsel Keypad Numerik Bertenaga 4G LTE

OKETEKNO.COM – Vendor ponsel lokal sekaligus provider Smartfren nampaknya tengah gencar menggenjot penjualan produk terbarunya. Setelah merilis dua perangkat anyar andalannya yakni smartphone Smartfren Andromax A2 dan Modem WiFi M5, kini vendor tersebut bersiap memperkenalkan perangkat terbaru. Bukan smartphone dengan layar sentuh nan lapang namun sebuah ponsel numerik atau feature phone. Yang membedakan dengan feature phone lain, ponsel ini telah dibekali jaringan 4G LTE untuk akses internet berkecepatan tinggi.

Perangkat tersebut diketahui akan dikenalkan besok, Kamis (5/10/2017) dengan nama Smartfren Andromax Prime. Ponsel ini akan hadir dengan desain candy bar layaknya ponsel-ponsel populer zaman dahulu yang masih berkoneksi 2G. Selain itu perangkat ini juga mengusung keypad numerik siap membuat penggunanya bernostalgia di zaman sebelum ada smartphone android.

Baca Juga Harga Paket Internet Smartfren Terbaru dan Cara Daftarnya

Meskipun hadir sebagai Feature Phone, ponsel Smartfren Andromax Prime ini telah dijejali dengan sejumlah aplikasi keren layaknya smartphone touchscreen. Diantara beberapa aplikasi telah disematkan aplikasi Facebook dan WhatsApp yang siap memberikan kemudahan pengguna dalam berkomunikasi melalui pesan chat maupun mengunggah status di sosial media.

Harga Smartfren Andromax Prime
Copyright ©Bukalapak

Selain itu feature phone Smartfren Andromax Prime ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE sehingga memudahkan pengguna dalam berselancar dunia maya. Apalagi sobat yang gemar menonton video streaming melalui Youtube tentu akan lebih menyenangkan berkat koneksi 4G.

Selain fitur-fitur tersebut, Smartfren Andromax Prime juga diketahui telah dilengkapi dengan fitur kamera dan juga Radio FM. Tak hanya itu saja, pengguna ponsel dengan keypad numerik dari Smartfren ini juga dapat menikmati bermain game dengan leluasa. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi kamera yang dimiliki ponsel dengan banderolan harga murah meriah ini.

Baca Juga Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Smartfren

Kabarnya Feature Phone Smartfren Andromax Prime ini akan dirilis besok. Ponsel ini siap menyasar para orang tua, pelajar maupun ojek online lantaran bodinya yang mini pas dalam satu genggaman tangan namun telah didukung koneksi 4G dan OS Android. Belum ada informasi mengenai banderolan harga dari ponsel ini.

Namun di salah satu toko online kenamaan Indonesia telah menjual ponsel ini dengan harga murah meriah. Harga Smartfren Andromax Prime yang terpampang di situs Bukalapak dibanderol Rp 349.000 per unitnya dengan varian warna hitam. Bagaimana sobat, tertarik untuk memiliki ponsel ini ?

Baca Juga Cara Nikmati Gratis Internet Setahun Pada 3 ANDROMAX LTE Terbaru dari Smartfren 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here