Harga Smartfren Andromax A2 dan Spesifikasi, Android Nougat LTE 800 Ribuan

0
1672
Harga Smartfren Andromax A2
Copyright ©Smartfren Edited by Oketekno

Harga Smartfren Andromax A2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Andromax A2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pasar smartphone Indonesia tidak hanya diramaikan dengan banyaknya smartphone besutan vendor global namun juga ponsel-ponssel android lokal. Belum lama ini provider Smartfren resmi merilis ponsel android terbaru bertajuk Smartfren Andromax A2 bersama dengan Modem WiFi M5. Smartphone ini hadir dengan mengusung sistem pengoperasian Android Nougat juga koneksi internet LTE naun dengan harga murah meriah. Harga Smartfren Andromax A2 di Indonesia dilepas hanya 800 ribuan saja lho.

Perangkat Smartfren Andromax A2 ini resmi dirilis pada penghujung September 2017 sebagai ponsel kelas entry level dengan fitur lengkap. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga hadir dengan dukungan kamera depan yang telah disokong fitur LED Flash juga usungan baterai berkapasitas besar. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Smartfren Andromax A2 dibawah ini.

Baca Juga Smartfren Kenalkan Feature Phone Berkoneksi 4G LTE Besok, Harganya ?

Review Spesifikasi Smartfren Andromax A2

Perangkat smartphone Smartfren Andromax A2 ini hadir dengan mengusung fitur Dual SIM seperti ponsel Smartfren pada umumnya sehingga mendukung jaringan GSM dan CDMA. Bukan hanya itu saja, didalamnya juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang siap menghasilkan akses internet berkecepatan kencang. Pengguna dapat merasakan koneksi internet dalam speed CDMA EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup menyenangkan untuk kemampuan browsing dan streaming. Selain itu Smartfren Andromax A2 juga dibekali beberapa konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan Brower. Sementara pengguna yang ingin berbagi data ke perangkat lain dapat memanfaatkan fitur Bluetooth serta microUSB.

Bentang layar yang dimiliki oleh smartphone Smartfren Andromax A2 ini sendiri menawarkan layar seluas 4.5 inchi yang memang medium dan pas dalam genggaman tangan. Layarnya yang terbilang compact tersebut didukung panel IPS LCD capacitive touchscreen kaya akan pewarnaan. Sayangnya resolusi Smartfren Andromax A2 ini hanya didukung resolusi 480 x 854 pixels yang terbilang rendah. Kendati demikian permukaan layarnya tetap menawarkan kemampuan multitouch yang responsif meskipun tak disebutkan adanya lapisan anti gores.

Spesifikasi Smartfren Andromax A2
Copyright ©Smartfren

Layarnya yang tidak terlalu besar membuat dimensi Smartfren Andromax A2 ini nyaman dalam satu genggaman tangan. Desainnya pun terbilang stylish meskipun berbanderol harga murah. Keempat sudutnya dibuat membulat dengan casing belakang berwarna gold menawan. Tepat dibawah layar sentuhnya terdapat tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi menu-menunya. Tersedia dua varian warna yakni hitam emas dan putih emas.

Kelebihan Smartfren Andromax A2 ini salah satunya adalah telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka menawan. Ponsel ini siap bersaing ketat dengan smartphone entry level dari Evercoss, Advan, Oppo hingga Samsung. Meskipun Smartfren Andromax A2 belum dibekali dengan sensor sidik jari namun ponsel ini menawarkan fitur Smart Screen.

Baca Juga Harga Smartfren Andromax E2+, Andalkan RAM 2GB VoLTE

Berlanjut pada sektor dapur pacuan yang ditawarkan Smartfren Andromax A2 dengan banderolan harga murah meriah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan processor Quad-core Cortex-A7 yang mampu melaju hingga 1.3 GHz yang cukup cepat dan responsif Processor 4 inti tersebut diperkuat oleh RAM 1 GB sehingga pemrosesan multitasking mampu berjalan optimal dan lancar. Selain itu kualitas grafis yang dimiliki juga terbilang cukup halus.

Kelebihan Smartfren Andromax A2 lainnya ada pada usungan kamera yang dibenamkan. Kendati masih kalah saing dengan sejumlah smartphone dual kamera dari Oppo maupun Huawei, namun Smartfren Andromax A2 hadir dengan kualitas menjanjikan. Di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama beresolusi 5 MP yang telah didukung oleh fitur Autofocus dan LED Flash. Bahkan didalamnya juga telah ditanamkan sensor BSI-CMOS sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang jernih dan cemerlang. Sejumlah fitur lain seperti Geo-tagging, Digital zoom, Beautify, Smile Shutter, V-Gesture, In-Frame Photo, Manual Shot dan lainnya juga ada pada ponsel ini.

Harga Smartfren Andromax A2
Copyright ©Smartfren Edited by Oketekno

Bagi para pecinta selfie, smartphone Smartfren Andromax A2 ini dibekali dengan kamera depan berkualitas 5 MP dimana didukung oleh fitur Fixed Focus, lensa wide angle hingga dukungan fitur LED Flash. Dengan demikian para pengguna Smartfren Andromax A2 akan lebih nyaman saat berselfie di tempat minim pencahayaan. Kamera depan Smartfren Andromax A2 ini juga mendukung kebutuhan video selfie, video chatt dan perekaman video selfie. Sedagkan untuk kemampuan merekam video didukung fitur Video Time-lapse serta Video Slow Motion.

Kapasitas penyimpanan dalam Smartfren Andromax A2 ini memiliki memori internal 8 GB yang terbilang standart. Meskipun tidak terlalu besar namun pengguna masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB lebih luas dan lebih lapang.

Kelebihan Smartfren Andromax A2 ini sendiri telah ditenagai oleh baterai Li-Ion bertipe Removable yang dapat dilepas pasang. Baterai tersebut memiliki kapasitas 4000 mAh dimana mampu menghasilkan waktu siaga lama. Tak hanya itu saja, dibekalkan pula fitur Quick charge pada perangkat ini untuk mempercepat pengisian baterai. Simak update harga Smartfren Andromax A2 terbaru dibawah ini.

Baca Juga Harga Smartfren Andromax B dan Spesifikasi, Smartphone LTE 800 Ribuan Dual Kamera 5MP

Harga Smartfren Andromax A2

Harga Smartfren Andromax A2 Baru : Rp 849.000,-

Harga Smartfren Andromax A2 Bekas : –

Smartphone Smartfren Andromax A2 ini resmi dirilis di Indonesia dengan mengusung sejumlah kelebihan. Harga Smartfren Andromax A2 terbaru dibanderol Rp 849.000 per unit dalam warna hitam emas dan putih emas. Sobat dapat memperoleh smartphone ini di sejumlah gerai smartphone maupun outlet resmi Smartfren di kota anda.

Spesifikasi Smartfren Andromax A2

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands CDMA2000 1xEV-DO
4G bands LTE band 5 (850), 40(2300)
Speed CDMA EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, BSI-CMOS, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Beautify, Smile Shutter, V-Gesture, In-Frame Photo, Manual Shot, GIF
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Fixed Focus, LED Flash, Wide Angle
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black-gold, White-gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast Charging
– Video Time-lapse
– Video Slow Motion
– Smart Screen
BATTERY Removable, Li-Ion 4000 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi mengenai harga Smartfren Andromax A2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang mampu saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here