Bocoran Spesifikasi OnePlus 6 Dukung Empat Kamera+Layar AMOLED

0
1090
desain OnePlus 6
Copyright ©GSMArc

Harga OnePlus 6

Oketekno.com – Dikabarkan lagi bahwa smartphone OnePlus ini akan meriliskan produk baru yang akan melewati dari produk OnePlus 5T yaitu OnePlus 6. Adapun informasi bahwa smartphone OnePlus 6 akan mengalahkan Xiaomi Mi Mix 2 di tahun 2018 yang merupakan smartphone tanpa menggunakan bezel.

Saat ini smartphone OnePlus 6 telah diketahui menggunakan varian warna dengan dukungan Gold dan gray. Smartphone ini sudah diketahui bocoran spesifikasi secara lengkap namun ada juga yang masih diperkirakan dalam smartphone ini. Simak ulasannya dibawah ini!

Baca Juga Awal Bulan Oktober Akan Ada Oneplus 5 JCC+ Limited Edition, Berikut Harganya

Bocoran Spesifikasi OnePlus 6

Smartphone OnePlus 6 akan menggunakan Dual SIM yang terdapat ukuran Nano-SIM. Smartphone ini dilengkapi dengan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna dan memiliki kecepatan yang maksimal. Smartphone OnePlus 6 dilengkapi dengan sistem operasi Android versi terbaru besutan dari Google yaitu 8.0 Oreo serta memiliki Oxygen OS.

desain OnePlus 6
Copyright ©GSMArc

Dapu picu yang sudah diterapkan dalam smartphone menggunakan Snapdragon 845 dari Qualcomm terbaru. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya sebuah prosesor Octa Core. Tidak hanya itu saja, diketahui bahwa ponsel ini memiliki dua versi memori internal yaitu 64GB, 6GB RAM dan 128GB, 8GB RAM dengan menggunakan teknologi UFS. Sayang sekali ponsel ini tidak memiliki memori eksternal.

Baca Juga Rumor Spesifikasi OnePlus 5T Terapkan RAM 6GB & 8GB, Berapa Harganya?

Bobot dalam smartphone ini dilengkapi dengan 170 gram. Sedangkan untuk sensor yang dimiliki smartphone ini didukung dengan adanya fingerprint sensor dan Iris Scanner yang paling utama. OnePlus 6 juga akan menggunakan tipe layar AMOLED layar sentuh penuh dan memberikan dukungan Optic AMOLED Night Mode yang lebih unggul.

Pelindung layar dalam smartphone ini dilengkapi dengan adanya Corning Gorilla Glass versi 5 serta memberikan desain layar 2.5D Curved Glass beserta 16.7 juta warna yang mampu menampilkan ketajaman dan juga kejernihan layar. Ukuran layar OnePlus 6 menggunakan 6 inchi serta memiliki resolusi 2880 x 1440 pixel dan memberikan kerapatan layar 527 ppi pixel serta dilengkapi dengan rasio 18:9 Apect.

Baca Juga OnePlus 5 Hadir dengan Varian Warna Baru Lebih Memukau

Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan dual kamera utama serta dual LED Flash namun belum diketahui resolusinya. Sedangkan untuk kamera depan nantinya juga memiliki dual kamera serta LED Flash, video yang akan dihasilkan ponsel OnePlus 6 mampu capai 4K serta untuk smartphone ini juga memberikan dukungan banyak fitur.

Adapun fitur pendukung dalam smartphone OnePlus 6 menggunakan WIFI, Bluetooth, GPS, USB OTG, USB, NFC, Radio, GPS dan masih banyak lagi. Cukup disayangkan juga bahwa smartphone OnePlus 6 belum diketahui akan menerapkan daya tampung berapa untuk smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here