Samsung Galaxy S5 Dan Semua Kecanggihan Fitur Kamera Baru

0
3967

OKETEKNO.COM | Samsung memang gencar melakukan promosi perangkat terbarunya, terlebih dalam menyambut adanya MWC (Mobile World Congress) yang di selenggarakan hari ini, 24 Februari 2014 di Barcelona, Spanyol. Informasi mengenai produk Samsung yang akan di hadirkan sebagai andalan pada ajang tersebut adalah dengan Samsung Galaxy S5 yang memang di gadang – gadang sebagai pelopor smartphone generasi terbaru dengan berbagai fiturnya.

Sampai saat ini, Samsung memang banyak memberikan gambaran – gabaran tantang berbagai flagship rancangannya. Bahkan tersiar berita bahwa Samsung Galaxy S5 nantinya akan di tawarkan pada beberapa versi yang berbeda. Bahkan informasi tentang teknologi dan fitur yang akan di bawanya pun juga menjadi pokok bahasan yang menyita perhatian publik, salah satunya adalah dengan sensor sidik jari yang akan di sematkan pada tombol HOME dan fitur kamera.

Samsung-Galaxy-S5

Fitur kamera adalah yang menjadi salah satu kelemahan seri S milik Samsung tersebut. Kerapkali para vendor lain menjadikan Samsung sebagai bulan – bulanan terkait hasil kamera yang di pakainya. Seperti kita tahu bahwa produk milik Oppo, HTC,  Sony dan Nokia mempunyai lensa kamera yang lebih baik, untuk menanggulangi kekurangannya tersebut, rencananya pada Galaxy S5 tersebut di pasangkan sebuah lensa dengan sensor mencapai 16 MP dan modul LED flash yang dapat mempengaruhi hasil jepretannya.

Dengan resolusi maksimal mencapai 16 MP atau 2160p, nantinya Samsung akan menerapkan settingan ISO pada jangkauan antara 100 sampai dengan 800. Akan di tambahkan dengan fitur 3D Shot Tour yang berfungsi untuk mengenalkan keadaan sekeliling dalam bentuk 3D. Bahkan anda bisa memilih fokus melalui Focus Effect dan mode aqua seperti yang di miliki oleh Samsung Galaxy S4 Active. Ini berarti bahwa nantinya smartphone terbaru ini mempunyai ketahanan terhadap debu dan air. Apakah ini akan benar – benar terjadi? Yah untuk saat ini kita hanya bisa menunggu informasi yang akan datang karena memang Samsung belum memberikan konfirmasi resmi mengenai Samsung Galaxy S5.

 

Baca juga Demam Flappy Bird, Dari Melamar Pekerjaan Hingga Barrack Obama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here