Inilah Negara Maju Dapat Gunakan FB Messenger Lite, mana Saja?

0
1218
Inilah Negara Maju Dapat Gunakan FB Messenger Lite, mana Saja
Copyright ©Liliputing

Inilah Negara Maju Dapat Gunakan FB Messenger Lite, mana Saja?

Oketekno.com – Kabar terkini dari facebook yang sudah lama pisah dengan aplikasi pesan instannya dari aplikasi utamanya. Semenjak ada pemisahan itu, pengguna facebook yang akan melakukan inbox harus instal lagi aplikasi Facebook Messenger dan itu akan menambah beban kapasitas smartphone anda.

Nah, jangan khawatir meskipun Facebook Messenger berkapasitas besar kini ada peralihan ke Facebook Messenger Lite. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2016 lalu dan diperuntukkan pasar tengah berkembang seperti Indonesia.

Baca Juga Gawat, Facebook Terancam Ditutup Oleh Rusia Karena Masalah Ini

Pada awal tahun 2017, Facebook Messenger Lite ini kembali diperluas ke lebih dari 150 negara di dunia. Saat ini pengguna di empat negara maju juga sudah mendapatkan kesempatan untuk mencicipi aplikasi itu. Dari empat negara tersebut yaitu Inggris, Amerika Serikat, Kanada dan Irlandia.

Inilah Negara Maju Dapat Gunakan FB Messenger Lite, mana Saja
Copyright ©gHacks Technology News

Aplikasi Facebook Messenger Lite yang sangat memungkinkan untuk mengiurimj gambar, video ataupun stiker lucu-lucu di dalam obrolan tersebut. Dalam aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan obrolan group seperti yang diterapkan dalam Facebook Messenger.

Baca Juga Facebook Hadirkan Fitur Pengenalan Wajah Juga Pada Layanannya, Seperti Apa?

Para pengguna Facebook Messenger Lite ini juga bisa melakukan panggilan suara secara gratis. Sayang sekali aplikasi ini cukup sederhana judi tidak tersedia adanya efek kamera, game ataupun  aplikasi dari pihak ketiga.

Facebook Messenger Lite ini juga memiliki sisi positif dengan adanya ukuran file instalasi yang cukup minim atau kecil hanya membutuhkan 10MB sesuai dengan smartphone dan juga memorinya tersebut. Penyimpanan dan juga kekuatan pemrosesan memang sangat terbatas seperti Facebook Lite.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here