Android Wear Beta Diumumkan Gunakan Android v8.0 Oreo???

0
926
Android Wear Beta Diumumkan Gunakan Android v8.0 Oreo
Copyright ©Android Developers Blog

Android Wear Beta Diumumkan Gunakan Android v8.0 Oreo???

Oketekno.comAndroid Wear sampai saat ini belum membuat suatu kemajuan yang cukup signifikan dari pada kompetitornya yaitu Samsung Tizen dan Apple’s WatchOS. Pihak Google kini telah memberikan pengumuman kalau Android Wear Beta saat ini sudah tersedia melakukan pengujian dengan emulator Android.

Pihak Google sebutkan kalau ada pembaruan yaitu “terutama sebuah peningkatan teknis ke APU 26 dengan perangkat tambahan ke batas latar belakang dan saluran notifikasi.” Hal ini memiliki arti kalau pembaruan milik Android Wear Beta ini ada kemungkinan membawakan sebuah tambahan sesuatu disepanjang baris Android Wear 2.X.

Baca Juga Update Android Wear 2.0 Untuk Motorola Moto 360 Sport Didepan Mata???

Perusahaan raksasa searching ini telah menawarkan “Saluran Pemberitahuan” yang terdpaat dalam Android Wear versi selanjutnya jadi pengguna bisa memberikan konfigurasi sejenis dengan smartwatch.

Android Wear Beta
Copyright ©GSMArena

Tidak hanya itu saja, Android Wear ini nantinya akan memiliki penempatan batasan yang lebih ketat untuk layanan dapat menjalankan di latar belakang dan juga mengurangi frekuensi dalam pemeriksaan lokasi. Hal ini sekaligus akan perbaiki masa pakai baterai yang lebih irit.

Sekarang terdapat smartwatch yang bisa dilakukan pengujian secara praktis melalui flashing ROM yaitu LG Watch Sport. Bila tidak, maka anda juga bisa melakukan pengujian aplikasi Android Wear dengan melalui Android Emulator bila anda ingin kembangkan aplikasi untuk Android Wear ini.

Baca Juga Horeeee, Motorola Moto 360 Sudah Dapat Update Android Wear 2.0

Dengan demikian, pihak Google terlihat mampu luangkan waktu dalam perbaiki Android Wear ini. Perlu anda pertimbangan kalau Apple dan Samsung sudah memiliki head-start yang cukup besar. Google sendiri kemungkinan tidak ingin bersantai saja di Android Wear  bila memang benar-benar ingin bersaing di ruang smartwatch.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here