Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi

0
1523
Youtube
Copyright ©sukadiri

Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi

Oketekno.com – Banyak orang di zaman sekarang ini menikmati layanan yang situs berbagi video yakni Youtube, memang banyak informasi dan juga hiburan yang bisa kita dapatkan dari situs tersebut karena beragam orang juga yang mengupload video ke Youtube.

Tidak hanya di Smartphone Android saja, di perangkat komputer dengan OS Windows, Linux, maupun MacOS juga bisa mengaksesnya yakni melalui aplikasi browser. Bagaimana dengan Smartphone iPhone yang memiliki OS iOS? Tetap bisa juga untuk mengaksesnya karena Youtube Compatible untuk semua perangkat dan juga sistem operasi.

Simak Nih: Youtube Versi Lite Sudah Hadir di Indonesia, Download Yuk!

Baru-baru ini ada kabar terbaru dan menyenangkan bagi para pengguna Smartphone iPhone dengan sistem operasi iOS karena Google telah memberikan update terbaru Youtube yang mana untuk saat ini sudah disediakan di App Store. Lalu apa saja pembaruan yang didapatkan? Silahkan simak selengkapnya di sini.

Copyright ©sukadiri

Beberapa waktu yang lalu fitur ini sudah tersedia bagi para pengguna Smartphone Android yakni berbagi video lebih mudah dan lebih cepat, untuk fitur terbaru Youtube yang berada di iOS ini sendiri dinamakan iMessage yang mana sang pengguna nantinya dapat membagikan link lebih mudah dan cepat alias instant.

Ketahui Yuk: Inilah Presentase Pengguna Android Oreo Hingga Saat Ini di Seluruh Dunia

Dengan begini berarti semua video yang telah di terima di Chat bisa langsung untuk dilihat dari dalam aplikasi tersebut sehingga pengguna Smartphone iPhone nantinya tidak perlu repot-repot lagi untuk berpindah aplikasi.

Cara membagikan video ini sangat mudah dan seperti yang telah tertuliskan di atas tadi, pengguna Youtube nantinya hanya perlu mengetuk icon bagikan, kemudian pilih opsi yang sesuai untuk mengirimkan tautan Youtube tersebut seperti Whatsapp, Facebook, BBM, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terlebih lagi sang pengguna Youtube juga dapat menghapus daftar putar video dari perangkat iOS miliknya dengan cara swipe layar ke kiri maupun ke kanan saja, untuk semua fitur tersebut kini sudah tersedia untuk seluruh pengguna Smartphone iOS dengan aplikasi Youtube V12.38. Yuk buruan update aplikasi Youtube kalian.

baca juga: Anda Bingung Memilih? Tenang, Kini Instagram Dapat Polling Pendapat dari Pengguna Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here