Hadir Lagi, Berikut Sejumlah Perbaikan yang Dibawa Oleh iOS 11.0.2

0
633
Copyright ©applenws

Hadir Lagi, Berikut Sejumlah Perbaikan yang Dibawa Oleh iOS 11.0.2

Oketekno.comiOS 11 merupakan sistem operasi terbaru yang telah diresmikan dan diluncurkan oleh perusahaan Apple, setelah beberapa lama kemudian ada keluhan dari para pengguna Smartphone iPhone yang telah update ke OS tersebut namun malah banyak kekurangan yang didapat olehnya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut seminggu kemudian Apple telah meluncurkan sistem operasi terbaru lagi yang mana membawa sejumlah perbaikan, OS tersebut dinamakan iOS 11.0.1 yang mana masih memiliki beberapa kelemahan juga. Dan baru-baru ini perusahaan asal Amerika tersebut kembali untuk meluncurkan sistem operasi terbarunya yang bernama iOS 11.0.2 dengan membawa beberapa perbaikan yang lebih fixed.

Baca Yuk: Semua Masalah yang Timbul Setelah Update iOS 11

Pertama, perbaikan yang dibawa oleh iOS 11.0.2 ini ialah mengenai isu yang menyebabkan suara kebisingan selama panggilan berlangsung yang terjadi pada perangkat iPhone 8 maupun iPhone 8 Plus beberapa pekan yang lalu. Apple menyatakan jika hanya sejumlah kecil saja perangkat Smartphone miliknya yang mengalami permasalahan tersebut dan tentunya tidak mengherankankan karena memang kedua perangkat tersebut baru saja resmi untuk diluncurkan.

Copyright ©OSXdaily

Perbaikan bug yang dibekalkan selanjutnya adalah untuk mengatasi permasalahan foto yang tersembunyi dan patch untuk permaslahan yang mengakibatkan attachment e-mail terenkripsi oleh S / MIME sehingga tidak dapat dibuka.

Simak Nih: Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi

Selebihnya sudah tidak ada perbaikan lagi yang dibawa, hanya ketiga permasalahan itu saja yang turut dibekalkan pada sistem operasi terbaru Apple iOS 11.0.2 ini. Perusahaan tersebut juga dikabarkan jika pihaknya hanya berfokus pada permasalahan yang diakibatkan oleh iOS 11.0.1 saja, tidak yang lainnya.

Untuk perangkat Smartphone yang dapatkan dukungan update iOS 11.0.2 ini cukup banyak, mulai dari perangkat iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Selain itu beberapa pengguna yang telah mengupdate perangkat miliknya ke iOS terbaru ini tidak membawa perubahan sama sekali dengan OS sebelumnya.

Di sisi lain ada juga yang merasa jika baterainya lebih cepat terkuras setelah menggunakan iOS terbaru ini, so kita harapkan saja semua permasalahan tersebut semuanya teratasi dengan hadirnya iOS 11.0.2 ini.

baca juga: Daftar Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Meningkatkan Kinerja Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here