Seperti Inilah Penampakan Box iPhone X yang Dibocorkan Oleh Apple Sendiri

0
425
Crop form Apple by: oketekno

Seperti Inilah Penampakan Box iPhone X yang Dibocorkan Oleh Apple Sendiri

Oketekno.com – Bulan lalu atau tepatnya tanggal 12 September 2017 perusahaan Apple secara resmi telah meluncurkan ketiga perangkat Smartphone iPhone miliknya, ketiga perangkat tersebut diantaranya dalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan yang paling di spesialkan yakni iPhone X.

iPhone X memang pantas untuk dijadikan Smartphone yang paling spesial dari apple karea perangkat tersebut membawa cukup banyak perbedaan jika dibandingkan dengan semua perangkat iPhone milik Apple, pertama teknologi panel layar yang dibekalkan yakni OLED terbaru dan belum pernah dibekalkan pada perangkat Smartphone manapun.

Baca Nih: Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi

Selain itu fitur ciri khas seperti Tombol home yang biasanya digunakan untuk sensor pemindai sidik jadi juga telah dihilangkan dari iPhone X karena tempatnya yang kurang memadai dan diganti dengan fitur keamanan yang lebih canggih yakni Face ID.

Copyright ©gizmochina

Cukup banyak yang sudah kita ketahui memang dari perangkat iPhone X ini, mulai dari spesifikasi lengkap yang dibekalkan, fitur lengkap yang ditawarkan, dan masih banyak lagi informasi yang telah diberitakan oleh Apple saat peluncurannya. Akan tetapi masih ada satu yang dirahasiakan yakni rupa box yang berfungsi sebagai wadah iPhone X ini nantinya.

Simak Yuk: Waduh, Apple Turunkan Jumlah Pesanan Komponen iPhone X

Namun tidak lama ini perusahaan Apple telah diketahui dengan sengaja mengunggah sebuah foto yang mana merupakan box dari iPhone X, bocoran yang diberikan oleh perusahaan asal Amerika ini tidak lain ditujukan kepada para pengguna iPhone lama yang mana ingin menukarnya dengan perangkat Smartphone iPhone terbaru ini.

Di dalam foto tersebut bisa kita ketahui jika pada bagian atas box tersebut telah memperlihatkan tampilan depan yang dimiliki oleh iPhone X, hal ini cukup berbeda dengan perangkat sebelumnya yang mana selalu menampilkan bagian belakang perangkat tersebut. Hal ini cukup wajar karena perangkat spesial besutan Apple ini lebih menonjolkan konsep desain Bezel-less miliknya untuk menarik perhatian para konsumen.

Akan tetapi bocoran foto box miliki iPhone X ini masih belum dapat dipastikan 100% benar karena belum meluncur di pasaran meskipun bocoran tersebut berasal dari situs resmi milik Apple sendiri.

baca juga: cara mengubah smartphone android kita menjadi iphone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here