Resmi Diluncurkan, Berikut Jadwal Penjualan Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

0
617
Copyright ©CNET

Resmi Diluncurkan, Berikut Jadwal Penjualan Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

Oketekno.com – Sudah cukup lama memang bocoran mengenai perangkat smartphone terbaru besutan Google yang bernama Pixel 2 dan juga Pixel 2 XL. Spesifikasi yang dibekalkannya memang cukup mumpuni dan diklaim mampu untuk bersaing dengan beberapa perangkat Smartphone saat ini seperti Galaxy J7 Plus, Motorola Moto G5s Plus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang benar bocoran sebelumnya yang menyatakan jika kedua perangkat Smartphone tersebut tidak diproduksi oleh Google sendiri melainkan dipercayakan oleh beberapa vendor lainnya yakni LG dan juga HTC, untuk Smartphone dengan nama Google Pixel 2 digarap oleh perusahaan HTC yang mana sudah diakuisisi oleh Google juga beberapa waktu yang lalu.

Simak Nih: Update Youtube Untuk iOS, Hadirkan Dukungan iMessage yang Lebih Mudah Untuk Berbagi

Sedangkan untuk Smartphone Google Pixel 2 XL di percayakan kepada perusahaan asal Korea Selatan yakni LG. Untuk kedua Smartphone ini rencananya akan mulai terjun di pasaran dalam waktu dekat, informasi ini di dapatkan dari salah satu sumber media ternama yang dapat dipercaya.

Copyright ©CNET

Kedua Smartphone tersebut akan mulai hadir di pasaran pada tanggal 19 Oktober 2017 mendatang, untuk Google Pixel 2 ataupun Google Pixel 2 XL tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan, jika dilihat secara kasat mata seakan terlihat sama saja.

Ketahui Yuks: Smartphone Baru Oppo Usung Fitur Near Display & Dual Kamera, Seperti Apa ?

Untuk Google Pixel 2 usungan layar yang tersemat ialah seluas 5 inch yang mana dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Lalu guna mendukung dapur pacunya perangkat terbaru besutan Google ini dibekali dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4Gb serta internal ROM seluas 64Gb.

Sedangkan Google Pixel 2 XL ini membawa usungan layar seluas 6 inch dengan teknologi layar pOLED Display besutan LG sendiri yang mana memiliki resolusi layar sebesar 2.880 x 1.440. Untuk mendukung sektor performanya perangkat ini didukung dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 835 seperti yang ditanamkan pada Samsung Galaxy S8 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4 Gb dengan internal ROM seluas 64Gb dan 128Gb.

Untuk komponen lainnya yang dibekalkan pada Google Pixel 2 maupun Google Pixel 2 XL ini juga tidak kalah dengan Smartphone lainnya seperti Xiaomi Mi Mix 2, iPhone 8 Plus, Samsung Galaxy Note 8, dan masih banyak lagi yang lainnya.

baca juga: inilah kelebihan android oreo daripada nougat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here