Gelar First Selling Day Event, Berikut Paket Spesial yang Diberikan Untuk Vivo V7 Plus

0
418
Copyright ©vivo

Gelar First Selling Day Event, Berikut Paket Spesial yang Diberikan Untuk Vivo V7 Plus

Oketekno.com – Tidak lama ini telah kita ketahui bersama jika salah satu perusahaan termuda Smartphone yang bernama Vivo telah menggelar sebuah acara meriah di Indonesia untuk meluncurkan perangkat terbarunya yakni Vivo V7 Plus. Kemeriahan acara tersebut ditambah lagi bisa dinikmati oleh seluruh penduduk di Dunia karena disiarkan secara langsung melalui 9 TV Nasional dan juga 9  Media online.

Vivo V7 Plus hadir dengan mengandalkan teknologi kamera selfie miliknya, hal itu tidak ayal karena perangkat tersebut bisa dibilang Smartphone pertama yang mengusung sensor kamera sebesar 24Mp, dengan ukuran sensor kamera tersebut sudah jelas Smartphone selfie besutan Oppo yang bernama Oppo F3 kalah meskipun mengusung setup dual kamera selfie.

Baca Yuks: Pemindai Wajah Vivo V7 Plus Lebih Aman Ketimbang yang Lain, Wow

Terlebih lagi perangkat Vivo V7 Plus ini juga memiliki FullViewTM Display dan juga fitur keamanan Face Access yang mana mampu bersaing dengan Face ID miliki iPhone X atau face recognition milik Galaxy Note 8 yang diklaim memiliki sistem keamanan lebih tinggi dibandingkan dengan fitur fingerprint.

Copyright ©technologue/oketekno

Acara megah peluncuran Vivo V7 Plus tersebut mengusung tema “Perfect moment, Grand Launch Vivo V7 Plus”. Selama acara tersebut beberapa artis Tanah Air dan juga satu orang India memperkenalkan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh perangkat terbaru besutan perusahaan asal Tiongkok ini.

Mulai dari dibekalkannya teknologi FullViewTM Display yang mana mampu menampilkan pengalaman pengoperasian lebih menarik dan nyaman, konsep desain Bezel-less yang cantik nan menawan layaknya Galaxy Note 8, dan yang paling utama yakni bekalan sensor kamera utamanya sebesar 24Mp.

Simak Nih: Ini Kelebihan Android Oreo Dibandingkan Android Nougat, Yuk Simak!

Untuk teknologi kamera yang tersematkan tersebut juga mendukung fitur Face Beauty yang mana mampu menghasilkan kualitas jepretan lebih cantik lagi. Sedangkan untuk sensor kamera utama yang dibekalkannya yakni sebesar 16Mp saja dan didukung dengan beberapa fitur modern salah satunya yakni PDAF Sensor.

Bagi yang berminat untuk memiliki bisa nih memanfaatkan event yang digelar oleh Vivo untuk First Selling Day yang mana hanya digelar selama 3 hari saja yakni mulai hari ini tanggal 5 hingga 7 Oktober 2017 mendatang. Konsumen yang membeli Vivo V7 Plus pada waktu event ini nantinya akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel sebesar 10GB, sebuah kode JOOX VIP untuk sebulan penuh, Satu buah speaker Bluetooth, dan sebuah i-Ring.

Smartphone Vivo V7 Plus ini sudah tersebar luas di beberapa outlet wilayah Indonesia, akan tetapi jika kalian menginginkan yang ekslusif bisa melakukan pemesanan melalui 7 situs onlineshop Indonesia diantaranya yakni JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here