Bocoran Oppo F5 Terbaru, Minus Home Button Desain Layar Lengkung Keren!

0
777
Rumor Oppo F5
Copyright ©Oppo

Rumor Oppo F5 Terbaru

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Oppo kembali menggoda para pecinta gadget dengan memberikan bocoran mengenai smartphone anyar yang tengah mereka garap. Smartphone tersebut diperkiran bernama Oppo F5 dimana dijadwalkan rilis pada kuartal 4 tahun 2017 ini. Setelah terkuak bocoran gambar promosi di Filipina kini Oppo memberikan bocoran yakni gambar render perangkat tersebut yang memperjelas konsep desain yang akan diusung generasi penerus Oppo F3.

Dari bocoran gambar terbaru itu terlihat perangkat anyar Oppo ini mengusung layar ‘Near Display’ yang memang telah digembar-gemborkan vendor Tiongkok itu semenjak beberapa waktu yang lalu. Flagship bernama Oppo F5 tersebut akan hadir dengan bezel yang cukup tipis dengan layar yang melengkung pada kedua sisinya.

Baca Juga Bocoran Desain Oppo F5 Beserta Spesifikasi Dual Kamera Selfie

Selanjutnya untuk bagian bawah layar perangkat Oppo F5 ini sendiri telihat hampa tanpa adanya home button atau tombol menu maupun tombol kapasitif. Hal ini tentunya menjadi petunjuk bahwa tombol menu dan juga navigasi layarnya akan berbentuk virtual dan tentunya berada didalam layarnya yang akan dapat digunakan saat ponsel dioperasikan.

Bocoran Oppo F5
Copyright ©Oppo

Seperti yang kita ketahui, pada seri Oppo F3 maupun Oppo F3 Plus, terdapat tombol home sekaligus tombol pemidai sidik jari yang terletak didepan tepat dibawah layar. Kini pada Oppo F5 tombol tersebut dihilangkan sehingga desainnya terlihat full layar sentuh yang menawan dan elegan dalam desain sisi layar melengkung.

Namun sayangnya belum diketahui secara pasti apakah nantinya flagship yang diduga Oppo F5 ini akan dibekali dengan sensor fingerprint yang terletak dibelakang bodinya atau tidak. Atau tidak menutup kemungkinan akan langsung menggunakan teknologi pengenalan wajah yang mirip dengan teknologi iPhone X maupun Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga Smartphone Baru Oppo Usung Fitur Near Display & Dual Kamera, Seperti Apa ?

Tentunya kemunculan gambar terbaru yang diduga Oppo F5 dalam balutan full warna htam ini sekaligus mengubah kebiasaan vendor Oppo yang cenderung merilis smartphone dengan warna putih pada bodi depan berpadu warna gold atau rose gold dibagian belakang.

Penampakan Oppo F5
copyright ©Istimewa

Rumor Oppo F5 dengan desain nyaris tanpa bezel ini juga dikuak sebuah laman di Filipina. Terdapat poster besar di sebuah mall Filipina yang tengah mengiklankan smartphone bernama Oppo F5 dalam warna hitam dan merah.

Dalam poster tersebut terlihat bahwa Oppo F5 akan menawarkan sensor sidik jari dengan bentuk oval pada bodi belakangnya. Selain itu dibekalkan pula dua kamera belakang untuk kebutuhan fotografi. Kini penampakan Oppo F5 semakin nyata dimana smartphone ini dijadwalkan melenggang pada akhir tahun 2017 sebagai smartphone anyar ditahun baru 2018.

Baca Juga Penampakan Oppo F5 di Filipina, Seperti Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here