Lenovo S930, Sang Generasi Penerus Namun Harga Sama Lenovo S920

0
6648

OKETEKNO.COM | Ada sebuah kabar terbaru dari Lenovo dengan meluncurkan sebuah varian baru sebagai penerus dari seri sebelumnya. Jika pada 2013 lalu merilis Lenovo S920, maka kali ini sebagai generasi terbaru ada Lenovo S930 yang siap meramaikan pasar smartphone di tingkat lokal maupun global. Jika sebelumnya Lenovo S920 mempunyai spesifikasi yang cukup menawan dengan chipset MediaTek 6589 Quadcore serta layar berkwalitas HD dengan ukuran 5.3 Inchi. Pertama kali di tawarkan dengan harga Rp. 3.2 Jutaan per unitnya, dan kini harga smartphone dari China tersebut terus mengalami penurunan harga yang signifikan bahkan kini harganya hanya mencapai Rp. 2.1 Jutaan per unitnya.

Lenovo S930 3

Karena kemerosotan yang seperti itulah, maka Lenovo mau tidak mau harus mencari alternatif baru dengan menciptakan varian baru smartphone. Masih melanjutkan konsep yang di bangun untuk seri S- yaitu seri intertainment, Lenovo S930 ini mempunyai layar yang lebih lebar dari Lenovo S920. Dengan bentangan layar mencapai 6 Inchi smartphone ini di maksudkan akan mengikuti tren seperti yang di miliki oleh Samsung Galaxy Mega 6.3 atau Huawei Ascend Mate.

Lenovo S930 menggunakan sistem dual SIM sehingga anda dapat memaksimalkan penggunaannya. Sedangkan pada sektor dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6852. Chipset ini mengajukan empat inti processor yang di miliki oleh cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 Ghz. Sedangkan untuk GPU yang mengatur kinerja layarnya menggunakan GPU Mali-400MP. Selain itu kapasitas ROM juga di tambah dengan menjadi 8 GB. Namun meskipun dengan spesifikasi perangkat yang sudah di tambahkan, harga yang di bandrol terhadap smartphone Lenovo S930 ini tidak berbeda jauh dengan apa yang pernah di bawa oleh Lenovo S920. Harga yang di labelkan hanya Rp. 3.3 Jutaan per unitnya dari Lenovo S930 tersebut. Bagaimana?? Cukup tertarik dengan penawaran dari Lenovo tadi?? Silahkan datangi konter – konter smartphone di daerah anda.

 

Baca juga Spesifikasi Asus PadFone Infinity Lite, Smartphone Hybrid Dari Asus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here