Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Edisi Enterprise, Cari tahu Bedanya Yuk!

0
2545
Samsung Galaxy Note8
Copyright ©Daily Express

Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Edisi Enterprise, Cari tahu Bedanya Yuk!

Oketekeno.com – Korea Selatan memang sangat gempar untuk dunia entertainment dan juga industri elektronik. Salah satunya yaitu Samsung, perusahaan ini sudah mencakup pasar global dan saat ini sedang memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy Note 8.

Diketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy Note 8 merupakan smartphone Android paling mahal yang kini sudah tersedia di penjuru dunia. Dan tidak hanya itu saja, Samsung juga mengeluarkan Galaxy S8 yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2018), Desain Terbaru Lebih Unggul Dual Kamera 16MP

Tetapi bagi kalangan orang yang memiliki bisnis dan mengandalkan gadget maka harga tak menjadi persoalan bila ponsel itu sangat bermanfaat untuk mendukung kualitas bisnisnya.

Samsung Galaxy S8 terbaru
Copyright ©Samsung

Adapun hal baru dari Samsung yang sedang dilakukan percobaan untuk target di kalangan pebisnis dengan mengeluarkan Samsung Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy S8 Enterprise Edition. Adanya spesifikasi dan juga kinerja yang sama dengan model aslinya, tetapi mereka tetap memiliki perbedaan dalam software.

Pertama kedua produk datang dengan sebuah lisensi tiga tahun yang sudah lolos dalam konfigurasi Knox Configure and Enterprise Firmware OTA. Bagi pihak perusahaan Korea Selatan itu, Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 itu akan menerima sebuah keamanan patch bulanan dan bisa digunakan tiga tahun ke depan.

Baca Juga Samsung HMD Odyssey Virtual Reality Sangat Menantang Akan Diluncurkan Segera!

Samsung juga sudah memberikan keputusan untuk perpanjang garansi dalam edisi bisnis sampai dengan total tiga tahun tersebut dan bukan dua tahun. Pihak Samsung saat ini sudah menyediakan smartphone Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Enterprise Edition di Jerman via Tech Data Mobile. Mereka sangat memungkinkan untuk penjualan di Eropa dan juga ada kemungkinan akan rilis di pasar lain secara global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here