ZTE Hadirkan ‘Balde Vantage’ dengan Harga Rp 600 Ribuan

0
2670
ZTE Balde Vantage
Copyright ©tabliodplusa

ZTE Hadirkan ‘Balde Vantage’ dengan Harga Rp 600 Ribuan

Oketekno.com – ZTE akan kenalkan secara resmi untuk produk terbarunya di Amerika Serikan dengan nama Balde Vantage. Sudah bertahun-tahun ZTE merupakan pabrik smartphone Cina yang sangat tangguh dalam masalah perluasan ke negara barat.

Negara barat yang dituju ZTE yaitu diutamakan Amerika Serikat. Saat ini ZTE akan memiliki popularitas di AS dimana harga dari produk smartphone ini cukup terjangkau dibandingkan milik LG, Apple, maupun Samsung.

Baca Juga ZTE Axon M, Smartphone 2Layar Bisa Dilipat Siap Rilis, Jegal Samsung Galaxy X?

Smartphone ZTE Balde Vantage ini memiliki harga dibanderol sekitar USD 49.99 atau setara Rp 600 ribuan dan sudah tertera di situs Verizon. Smartphone Balde Vantage diketahui menggunakan ukuran layar 5 inchi dan memberikan resolusi 854 x 480 pixel serta dibalut dengan casing yang memiliki bahan plastik.

ZTE Balde Vantage
Copyright ©tabliodplusa

Ponsel ZTE ini ditenagai dengan Chipset Snapdragon 210 dan memiliki kapasitas RAM 2GB saja. ZTE Balde Vantage ini juga memiliki daya tampung baterai 2500 mAh serta memberikan dukungan konsumsi daya yang cukup rendah. Dimana dengan daya tampung cukup minim namun perangkat ini mampu bertahan stand-by 13 jam dan talk time 8 jam.

Handset ini juga menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dan juga dibekali kamera belakang beresolusi 8MP serta pada kamera depan memiliki resolusi 2MP. Smartphone ini memiliki dimensi berukuran 2.9 x 5.74 mm serta mampu menggu8nakan koneksi jaringan dengan frekuensi LTE B13/B4/B2/B5 dengan kecepatan Cat 150/50 mbps.

Baca Juga ZTE Nubia Z17s Resmi Rilis 12 Oktober 2017 ???

Sayang sekali smartphone ZTE Balde Vantage belum diketahui kapan akan diresmikan peluncurannya di negara tersebut dan apakah produk ini masuk pasar Indonesia atau tidak juga belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here