Benarkah Smartphone Oppo F5 dengan Layar 18:9 Akan Masuk ke Indonesia Dalam Waktu Dekat?

0
529
Copyright ©notey/oketekno

Benarkah Smartphone Oppo F5 dengan Layar 18:9 Akan Masuk ke Indonesia Dalam Waktu Dekat?

Oktekno.com – Sudah cukup lama perusahaan Oppo tidak meluncurkan perangkat Smartphone series terbaru karena belakangan ini perusahaan tersebut hanya menghadirkan edisi spesial dari beberapa perangkat pendahulunya saja, salah satu contohnya seperti Oppo F3 Red Edition.

Namun baru-baru ini perusahaan Oppo akan menghadirkan perangkat Smartphone terbaru dengan nama Oppo F5, perangkat ini nantinya akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat di negara filiphina dengan usungan aspek ratio layar sebesar 18:9. Ratio layar sebesar itu merupakan yang pertama kali dihadirkan oleh Oppo selama ini.

Simak Nih: Cara Mengoperasikan Semua Smartphone Tanpa Sentuh Tombol Fisik Layaknya iPhone X

Untuk saat ini bocoran demi bocoran foto dari Oppo F5 maupun video teasernya juga sudah muncul di negara tersebut. Penampakan dari perangkat terbaru besutan perusahaan asal China ini cukup jelas pada bocoran video terakhir yang ditayangkan pada acara televisi ABN CBN Lifestyle.

Copyright ©slashleaks/oketekno

Di dalam cuplikan video tersebut menampilkan seorang model cantik yang tengah mengambil foto selfie menggunakan Smartphone Oppo F5, dari sinilah dapat kita ketahui bersama jika perangkat terbaru besutan Oppo ini benar-benar akan hadir dengan usungan aspek ratio layar sebesar 18:9.

Ketahui Yuk: Smartphone Baru Oppo Usung Fitur Near Display & Dual Kamera, Seperti Apa ?

Untuk kamera dual kamera selfie yang tersematkan pada bagian atas layar Oppo F5 ialah sebesar 16Mp yang mana lebih berkualitas dan lebih jernih jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Oppo F3. Sedangkan untuk usungan kamera utamanya yakni sebesar 20Mp dan didukung dengan LED Flash juga yang dapat membantu pencahayaan ketika dalam keadaan yang kurang memuaskan.

Guna mengetahui lebih banyak hasil jepretan dari Oppo F5 ini bisa dilihat pada #OPPO F5 dan #CaptureTheRealYou di salah satu media sosial terbesar yakni Facebook. Smartphone terbaru besutan Oppo ini dikabarkan akan diluncurkan secara resmi di Filiphina pada tanggal 20 Oktober mendatang, lalu bagaimana dengan Indonesia?

Sebuah poster yang menampakkan model iklan tanah air bernama Chelsea yang sedang memegang Oppo F5 telah bocor di beberapa situs media. Memang masih belum ada informasi secara pasti kapan perangkat tersebut akan dihadirkan, akan tetapi dengan adanya bocoran tersebut dapat diprediksi bahwa Oppo F5 ini akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. So kita nantikan saja kabar selanjutnya kapan perangkat terbaru besutan Oppo ini resmi diluncurkan di Tanah Air.

baca juga: Penampakan Oppo F5 di Filipina, Seperti Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here