Beginilah Ungkapan Tim Cook Untuk Mengenang 6 Tahun Kematian Steve Jobs

0
473
Copyright ©inovasee

Beginilah Ungkapan Tim Cook Untuk Mengenang 6 Tahun Kematian Steve Jobs

Oktekno.comSteve Jobs merupakan sosok yang sangat berjasa bagi perusahaan Apple, ia telah sukses melambungkan nama perusahaan tersebut dengan berbagai upaya. Pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2017 pekan lalu ternyata sudah 6 tahun lamanya sejak kematian Steve Jobs.

Untuk mengenang seluruh jasa dan usaha beliau untuk mengembangkan Apple, Tim Cook selaku pengganti Steve Jobs sebagai CEO Apple memperingati kepergiannya itu. Hal ini dapat diketahui bersama jika Tim menuliskan kata-kata terimakasih dan motivasi beserta mengunggah foto Steve ketika masih hidup.

Ketahui Yuk: Momen Kegagalan Bos Apple Ketika Demo Face ID iPhone X

“Ingin mengingat Steve hari ini. Ia masih bersama kami, masih tetap menginspirasi. Buatlah sesuatu yang sulit dilupakan dan indah, dan sebarkan itu” seperti itulah arti perkataan dari Tim Cook yang tertulis di Akun Twitter resmi miliknya.

crop by oketekno

Tim Cook mengakui jika dirinya tidak dapat melupakan sosok Steve Jobs yang mana telah membawa nama Apple menjadi sangat terkenal seperti sekarang ini. Guna tetap mengingat nama beliau, CEO Apple yang sekarang telah memberikan nama Steve Jobs Theater untuk auditorium besar yang telah dibangun di kompleks perkantoran baru Apple Park.

Simak Nih: Cara Mengoperasikan Semua Smartphone Tanpa Sentuh Tombol Fisik Layaknya iPhone X

Pada saat acara launching Smartphone iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone X. Tim Cook mengakui jika dirinya tidak sempat menahan rasa terharunya saat ia membawa sesi khusus yang ditujukan untuk Steve Jobs. “Saya benar-benar suka mendengar suaranya. Dan saya pikir, Steve-lah yang harus membuka auditorium ini” begitulah yang diungkapkan oleh Tim pada waktu peluncuran bulan kemarin.

Masalah tersebut terlihat jelas ketika ia sudah tidak dapat menahan emosinya, suaranya sudah terlihat bergemetar, dan raut wajahnya sudah mencapai titik puncak menahan tangisannya. Tim juga tidak dapat melupakan Steve Jobs walau hanya sehari saja.

“Bagi saya, Steve tak akan pernah terganti. Ia merupakan sosok yang murni, ide-idenya, gagasannya, dan penemuannya yang selalu terbukti sukses membuat orang-orang di sekitarnya terkagum-kagum. Saya sendiri masih tak percaya peran saya kini menggantikan Steve” seperti itulah yang diungkapkan oleh Tim Cook ketika di wawancarai oleh salah satu pihak media ternama ketika ia ditunjuk sebagai pengganti Steve Jobs.

baca juga: Horeee! Saat Ini Apple Music Juga Ada di Facebook Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here