2 Buah Smartwatch “New Generation” Dari Samsung Dengan OS Tizen

0
2100

OKETEKNO.COM | Samsung langsung tancap gas dalam pagelaran MWC (Mobile World Congress) di Barcelona, Spanyol yang di gelar mulai kemarin. Seperti tidak mau kehilangan momentum, produsen gadget terbesar asal negeri gingseng itu sudah menjadwalkan betul – betul agenda pengenalan produk yang akan menjadi unggulannya tersebut.

Setelah santer terdengar berita tentang Samsung galaxy S5 yang akan hadir dengan berbagai fitur teknologi terbaru, kini berhembus berita bahwa Samsung juga akan memperkenalkan varian smartwatch baru yang nantinya akan menggeser versi sebelumnya, Samsung Galaxy Gear. Jam tangan pintar terbaru nantinya tak hanya satu yang akan di perkenalkan, melainkan 2 unit sekaligus dengan menggunakan sistem operasi yang berbeda dari sebelumnya. Bila versi lama menggunakan Android, maka 2 buah smartwatch ini nantinya akan menggunakan OS Tizen.

Gear2

Dua smartwatch tersebut bernama Gear 2 dan Gear 2 Neo. Di klaim sebagai smartwatch dengan daya tahan baterai yang lebih baik, kedua handset ini nantinya di pakaikan sentuhan dari TFT capasitive Touchscreen dan processor dengan kecepatan 1 Ghz. Sedangkan sebagai tambahan fitur yang melengkapinya akan di sediakan juga kamera, namun hanya pada perangkat Gear 2 saja. Sedangkan untuk Gear 2 Neo tidak menggunakannya. Menurut situs BBC, ketersediaan dari kedua perangkat ini nantinya akan di pasangkan dengan perangkat Samsung yang lainnya.

Dengan adanya Gear 2 dan Gear 2 Neo tersebut, samsung berharap terget pasar akan melebihi pencapaian yang berhasil di peroleh oleh generasi pertamanya, yaitu samsung galaxy gear. Hingga saat ini, Samsung adalah yang paling menarik perhatian pengunjung dan media pada pameran perangkat mobile terbesar di dunia tersebut. Inovasi seperti apa lagikah yang nantinya akan di tampilkan Samsung? Lets just wait the further news only on OKETEKNO.COM

 

Baca juga Akhirnya Sony Rilis Jam Smartwatch Versi FIFA Edition dan Silver Metal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here