Berikut Spesifikasi Komputer yang Dibutuhkan Untuk Bermain Assassin’s Creed Origins

0
374
Copyright ©assassin's.ubisoft

Berikut Spesifikasi Komputer yang Dibutuhkan Untuk Bermain Assassin’s Creed Origins

Oktekno.com – Dalam waktu dekat ini dunia gamers akan kehadiran gim terbaru yang bernama Assassin’s Creed Origins, game besutan Ubisoft ini nantinya akan siap dimainkan di beberapa perangkat sekaligus yang salah satunya yakni PC alias Komputer.

Cukup banyak memang para gamers yang menggunakan komputer untuk memainkan game karena beberapa alasan yang cukup masuk akal, salah satunya yakni spesifikasinya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Dengan begini pihak pengembang membocorkan mengenai system requirements alias spesifikasi yang dibutuhkan oleh Komputer untuk memainkan Assassin’s Creed Origins ini.

Ketahui Nih: Trik Bermain Brawl Mode Mobile Legends Supaya Menang

Untuk memainkan game Assassin’s Creed Origins ini sebuah komputer paling tidak membutuhkan Processor Intel Core i5-2400s dengan clockspeed sebesar 2.5GHz atau AMD FX-6350 dengan clockspeed sebesar 3.9GHz, sedangkan untuk kebutuhan grafisnya minimal menggunakan teknologi VGA NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD R9270.

Copyright ©newfashiongame

Lalu untuk kapasitas RAM minimum yang dibutuhkan untuk memainkan game Assassin’s Creed Origins ini ialah sebesar 6Gb. Perlu diketahui jika spesifikasi tersebut hanyalah batas minimalnya saja yang mana kalian hanya bisa menikmati dan memainkan game tersebut dalam keadaan grafis yang rendah untuk mendapatkan kualitas permainan tanpa lag.

Simak Yuk: Cara Sederhana Atasi Komputer yang Suka Restart Sendiri Saat Bermain Game

Akan tetapi jika kalian ingin memainkan game Assassin’s Creed Origins ini dengan resolusi yang tinggi dan berkualitas tanpa mengalami kendala lag sedikit pun, kalian bisa menggunakan teknologi CPU dan VGA Card lebih tinggi, contohnya saja seperti menggunakan CPU Core i7 dengan clockspeed sebesar 3.2GHz yang dikombinasikan dengan VGA NVIDIA GeForce GTX 1080TI.

Sedangkan untuk kapasitas RAM minimal yang dibutuhkan untuk menjalankan game Assassin’s Creed Origins ini di komputer dengan kualitas tinggi tanpa lag yakni sebesar 8Gb, alangkah lebih baiknya lagi jika RAM yang digunakan khusus untuk kebutuhan gaming seperti Vengeance, Dominator, Hyper-X, dan beberapa lagi lainnya yang mana sudah dilengkapi dengan sistem pendingin sendiri pada komponen tersebut.

So bagaimana guys, anda tertarik memainkan game Assassin’s Creed Origins ini? Jika tertarik siapkan komputer kalian dengan cara memenuhi kebutuhan tersebut untuk menyambut game terbaru ini pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang.

baca juga: cara diagnosa dan mengatasi laptop blue screen dengan mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here