Asus Zenfone 4 Selfie Lite Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

0
1489
Copyright ©yugatech

Asus Zenfone 4 Selfie Lite Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya

Oktekno.com – Perusahaan Asus belum lama ini meresmikan beberapa Smartphone Asus Zenfone 4 (2017), keempat perangkat tersebut saat ini juga sudah dihadirkan di beberapa negara dan terbukti mampu untuk bersaing dengan Smartphone kelas menengah lainnya seperti Galaxy J7 Plus, Lenovo Zuk Z2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi baru-baru ini dikabarkan jika perusahaan asal Taiwan tersebut baru saja meriliskan perangkat terbarunya kembali yang berasal dari jajaran Zenfone 4 series juga, perangkat tersebut dinamakan Asus Zenfone 4 Selfie Lite.

Simak Yuk: Hore, Semua Smartphone Nokia Dijanjikan Kebagian Android P

Dengan begini sudah jelas bukan dengan adanya penambahan kata lite menandakan jika perangkat Smartphone tersebut merupakan versi ringan dari Asus Zenfone 4 Selfie, dan untuk harganya sendiri sudah jelas dibanderol lebih murah jika dibandingkan dengan versi regulernya.

Copyright ©yugatech

Pada saat peluncurannya banyak pihak yang sudah memperkirakan jika Asus nantinya akan menghadirkan varian lain dari duo Zenfone 4 Selfie. Duo Smartphone Zenfone 4 Selfie yang sudah diluncurkan diantaranya adalah Asus Zenfone 4 Selfie Reguler dan juga Zenfone 4 Selfie Pro yang dibekali dengan spesifikasi tertinggi di kelasnya.

Ketahui Nih: Cara Mengoperasikan Semua Smartphone Tanpa Sentuh Tombol Fisik Layaknya iPhone X

Bukti kehadiran Asus Zenfone 4 Selfie Lite ini bisa diketahui dari situs resmi milik Asus Philipines, perangkat terbaru besutan Asus ini memiliki kode ZB553KL. Teknologi kamera selfie yang tersematkan pada perangkat ini ialah sebesar 13Mp f/2.0 dan didukung dengan adanya LED Flash, sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi yang sama juga yakni sebesar 13Mp.

Usungan layar yang dibekalkan pada Asus Zenfone 4 Selfie Lite ialah seluas 5.5 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video 720p, lalu untuk ukuran dimensi yang dimiliki oleh varian terbaru dari jajaran Zenfone 4 selfie series ini masih sama dengan versi regulernya yakni sebesar 155.7 x 75.9 x 7.9 mm.

Kapasitas baterai yang dibekalkan yakni sebesar 3.000mAh dan dijalankan dengan sistem operasi Android V7.0 Nougat serta dibalut dengan interface Asus ZenUI. Untuk saat ini negara yang kebagian Asus Zenfone 4 Selfie Lite hanya negara filiphina saja, masalah harga perangkat terbaru besutan Asus ini dibanderol sekitar Rp 2.1 hingga Rp 2.3 jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here