Nama AMP Diubah Menjadi Instant, Google Tawarkan Pengalaman Browsing Lebih Cepat

0
1222
Copyright ©searchengineland

Nama AMP Diubah Menjadi Instant, Google Tawarkan Pengalaman Browsing Lebih Cepat

Oktekno.comGoogle Seach Engine merupakan salah satu mesin pencari paling populer dibandingkan dengan mesin pencari lainnya seperti yahoo, Bing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sampai detik ini masih belum ada search engine lain yang mampu menandingi raksasa internet yang satu ini.

Menurut salah satu sumber informasi setelah melakukan survei, dalam sehari ada ratusan juta pengguna internet yang menggunakan layanan google terutama dalam masalah pencarian informasi, dengan adanya hal inilah perusahaan Google berusaha untuk meningkatkan kinerja dari mesin pencari miliknya itu.

Simak Nih: Akhirnya Microsoft Edge Kini Juga Bisa Dinikmati Para Pengguna Android dan iOS

Melalui Google Search Engine kita dapat menemukan segala bentuk informasi secara cepat dan juga akurat, demi menambah kenyamanan sang pengguna inilah perusahaan Google terus meningkatkan kecepatan dan kemudahan pada layanannya yang satu ini.

Copyright ©twitter

Jika kita perhatikan, kebanyakan pengguna internet melakukan browsing menggunakan perangkat Smartphone ketimbang Komputer maupun yang lainnya. Untuk itulah perusahaan Teknologi Asal Amerika ini menghadirkan halaman AMP alias Accelerated Mobile Pages, bagi kalian yang belum mengetahuinya AMP ini sendiri ialah sebuah halaman web yang responsive alias cocok dengan ukuran file yang kecil sehingga dapat diakses cukup cepat di perangkat Smartphone.

Ketahui Yuks: Berikut Tips Menjaga Privasi Smartphone Kalian dari Berbagai Ancaman

Fitur AMP ini sendiri sudah dihadrikan semenjak beberapa tahun yang lalu, ketika kita sedang mencari informasi tertentu di Google Search Engine maka akan muncul simbol petir dan disebelahnya tertulis AMP, dan baru-baru ini Google dikabarkan telah merombak tampilan tersebut.

Copyright ©twitter

Tampilan yang awalnya berlogo petir dan bertuliskan AMP diganti dengan kata Instant, selain itu logo petir tersebut diberikan warna yang lebih cerah yakni biru muda. Salah satu pengguna akun sosial media twitter yang bernama Jonathan Jones mengunggah bukti tampilan sebelum dan sesudahnya perubahan yang terjadi di Google Search Engine ini.

Sayangnya untuk saat ini kita masih belum dapat menikmati dan membuktikan sendiri perubahan yang terjadi pada mesin pencari Google ini karena masih dalam tahap uji coba, akan tetapi beberapa informasi menyatakan jika pihak Google akan menerapkan tampilan tersebut dalam waktu dekat. So kita nantikan saja.

baca juga: Cara Mudah Mengatur Administrator Android Beserta Pencegahannya dari Malware

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here