Rumor Tentang Sony Xperia M2, Harga Mid-Class Spesifikasi High-Class

0
4709

OKETEKNO.COM | Sebagai salah satu perusahaan pemilik nama besar di bidang perkembangan teknologi dunia, Sony tak mau tinggal diam dengan bangkitnya vendor lain seperti Samsung dan Nokia yang santer memperkenalkan dan merilis gadget – gadget terbaru mereka. Sony ikut meramaikan pasar gadget dengan membawa beberapa flagship baru dan salah satunya adalah smartphone Sony Xperia M2 yang akan hadir pada kategory mid-class.

sony xperia m2

Sony Xperia M2 di perkenalkan secara diam – diam oleh Sony dengan mengusung spesifikasi yang cukup menawan. Mulai dari layar dengan kwalitas QHD dengan ukuran yang cukup lebar, yaitu sekitar 4.8 Inchi dengan teknologi TFT capasitive touchscreen. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya menggunakan kekuatan milik Qualcomm Snapdragon 800 Dual-core. Smartphone tersebut meskipun hadir bagi kelas menengah, namun sony bersungguh – sungguh dalam memilih spesifikasi yang di pasangkan bagi Sony Xperia M2 tersebut.

Terlebih lagi sektor kamera yang di pakainya juga sangat mempuni. Dengan lensa yang berkapasitas cukup besar yaitu sekitar 8 MP Exmor RS, dan di lengkapi dengan fitur fotografi sejenis Social Live, Timeshift Burst, dan Picture Effect membuat fungsi dari kameranya nanti akan sangat optimal. Meskipun memiliki spesifikasi kelas kedua, namun nantinya Sony Xperia M2 ini akan memiliki fitur Dual SIM dan sudah bisa menjangkau jaringan 4G LTE sebagai jaringan tercepat saat ini. Bahkan smartphone ini di klaim akan menjadi smartphone tertipis di dunia dengan kategori 4G middle-class.

Dengan peta kekuatan seperti di atas, pastinya anda sangat tertarik dengan smartphone yang menurut rencana akan di keluarkan Sony pada bulan april mendatang. Namun untuk masalah harga, sampai saat ini masih belum dapat di pastikan pada harga berapakah smartphone ini akan di lepas. Mengingat dari gambaran spesifikasinya, mungkin harga yang di tawarkan tidak akan terlalu mahal namun juga tidak akan murah. Sebaiknya mari mulai menabung dari sekarang untuk membawa pulang Sony Xperia M2 ini.

 

Baca juga 2 Buah Smartwatch “New Generation” Dari Samsung Dengan OS Tizen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here