Xiaomi Redmi Note Layar Fullview Rasio 18:9 Bocor, Ini Bocoran Harganya!

0
1606
Xiaomi Redmi Note Layar 18:9
Copyright ©GizChina

Bocoran Xiaomi Redmi Note Layar 18:9 Fullview

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi dikenal kerap kali merilis smartphone berfitur premium namun dengan banderolan harga terjangkau dan bersaing. Ditengah maraknya trend smartphone berlayar lapang dalam rasio 18:9, nampaknya kini vendor Tiongkok tersebut tak ingin kalah dengan menyiapkan amunisi baru yakni martphone berlayar fullview dalam konsep rasio 18:9. Siap menyusul vendor smarthone lain yang lebih dulu merilis smartphone berkonsep tersebut, terdapat bocoran seri Xiaomi Redmi Note yang mengusung konsep layar fullview.

Saat ini disebut-sebut Xiaomi sendiri tengah mempersiapkan ponsel cerdas terbaru dari seri Xiaomi Redmi Note yang akan dibalut dengan layar lapang berbezell tipis dalam rasio 18:9 yang saat ini tengah menjadi trend. Yang menarik adalah, smartphone tersebut diduga bakalan dilepas dengan banderolan harga yang cukup kompetitif dan terjangkau.

Baca Juga Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone, Bukan Hoax!

Mengenai bocoran Xiaomi Redmi Note layar 18:9 ini, laman GizChina mengungapkan bahwa smartphone yang tengah digodog Xiaomi tersebut merupakan paduan antara smartphone android tanpa bezell yang modern dengan Xiaomi Redmi Note 4.

Pada bocoran gambar terbaru memperlihatkan dengan jelas bahwa smartphone Xiaomi dengan layar 18:9 ini akan hadir dengan peletakan lensa kamera belakang dan juga sensor fingerprint mirip dengan seri Xiaomi Redmi Note 4. Namun, perangkat anyar ini telah dibekali dengan fitur dual kamera pada bodi belakang seperti yang terlihat pada bocoran gambarnya.

Xiaomi Redmi Note Layar 18:9
Copyright ©GizChina

Selain itu spekulasi yang beredar juga menyebutkan bahwa perangkat smartphone ini kemungkinan akan dirilis mengisi bagian dari seri Xiaomi Redmi Note 5. Sementara untuk jeroannya sendiri, perangkat dengan layar berasio 18:9 tersebut digadang-gadang akan ditenagai oleh chipset MediaTek P-25 atau MediaTek P30.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Redmi Note layar 18:9 ini juga disebutkan akan dibekali oleh dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP. Bukan hanya itu saja, keseluruhan aktivitasnya akan disokong oleh baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang terbilang cukup powerfull.

Baca Juga Begini Cara Mencegah Smartphone Xiaomi Download Sendiri

Tak ubahnya dari smartphone seri Redmi sebelumnya yang dirilis, harga Xiaomi Redmi Note layar 18:9 ini sendiri diperkirakan akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Melihat pada bocoran spesifikasi yang dimiliki, diduga smartphone Xiaomi Redmi Note layar 18:9 ini akan dibanderol 999 Yuan atau Rp 2 jutaan untuk model 32GB/3GB. Sementara model 32GB/4GB dilepas 1299 Yuan atau setara Rp 2.6 jutaan. Sementara model 64GB/4GB akandijual 1599 atau setara Rp 3.2 jutaan dengan patokan kurs 1 Yuan = Rp 2000-an.

Kendati demikian, untuk informasi spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note layar 18:9 ini sendiri kita nantikan saja kabar resmi dari pihak Xiaomi. Dan semoga saja perangkat modern dengan harga terjangkau ini juga dapat dicicipi pecinta gadget di Indonesia yah sobat.

Baca Juga Ini Kelemahan Smartphone Bezelless Yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here