Huawei Hadirkan ‘Honor 7X’ Gunakan Kirin 659 dan Telah Mucul Pengujian Geekbench

0
1223
Copyright ©Ilustrasi/Know Your Mobile

Huawei Hadirkan ‘Honor 7X’ Gunakan Kirin 659 dan Telah Mucul Pengujian Geekbench

Oketekno.com – Beberapa kabar tentang rumor produk Huawei yang sudah beredar dan akhir-akhir ini yang dikenalkan dengan nama Honor 7X. Smartphone itu telah dikonfirmasi secara resmi tanggal 11 Oktober nanti. Nah! Pihak Huawei sebelum keluarkan produknya secara resmi maka melakukan pengujian terlebih dahulu melalui situs Geekbench.

Smartphone yang kini sudah diketahui memiliki label Huawei BND-AL 10 yang sudah tampak pada platform benchmarking dengan kode Bond dan Bond dengan sertifikat 3C yang mampu dikantongi oleh BND-AL 10 dan juga BND-TL 10.

Baca Juga Benarkah Huawei Senggol iPhone X dengan Menghadirkan “Mate X”?

Dalam daftar Geekbench ini telah diungkapkan kalau smartphone Honor 7X ini akan menjalankan sistem operasi Android Nougat dan juga dilengkapi dengan sebuah prosesor berkekuatan Octa Core. Selain itu dalam ponsel ini juga mendukung adanya RAM 4GB, selain itu Huawei Honor 7X ini juga mendukung Chipset Kirin 659.

Honor 7X Geekbench
Copyright ©GizmoChina

Pada saat dilakukan pengujian Single Core smartphone ini menunjukkan angka 909, sedangkan untuk pengujian multi-core cukup mencatat skor 3159 poin yang lebih tinggi. Smartphone Huawei Honor 7X ini akan meranah ke ponsel mid-range. Ponsel ini telah menggunakan perangkat pendukung OS dengan Kirin 659 terbaru yang mampu menyempurnakan dari Kirin 658 dan juga diterapkan dalam Huawei Nova Youth dan Huawei P10 Lite terbaru.

Sedangkan diketahui juga bahwa Huawei Honor 9i ini juga dikenal sebagai Maimang 6 dan juga Nova 2i juga mendukung adanya chipset 659. Selain itu, chipset tersebut terdapat 16 nm dan juga memiliki Quad Core Cortex A53 dan memiliki kecepatan 2.36GHz dan juga didukung dengan Quad Core Cortex A51 berkecepatan 1.7GHz.

Baca Juga Harga Huawei Honor 6A Pro dan Spesifikasi, Andalkan RAM 3GB Octa-core Tangguh

Untuk GPU telah didukung dengan tipe Mali T830 MP2 yang mampu berikan kemudahan yang memiliki hasil 3D lebih sempurna. Smartphone Honor 7X nantinya akan memiliki harga cukup terjangkau dan juga memiliki dual kamera ganda serta mampu lawan vendor lainnya seperti Xiaomi Mi A1 dan Xiaomi Mi 5X. Seperti yang dikabarkan bahwa smartphone Honor 7X akan tersedia juga untuk luar china secara global, apakah indonesia juga termasuk?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here