Microsoft Tak Fokus Lagi, Apa Kabar Windows Phone?

0
1114
Windows Phone
Copyright ©GizmoChina

Microsoft Tak Fokus Lagi, Apa Kabar Windows Phone?

Oketekno.com –Kabar terbaru tentang kesejahteraan masa depan Windows Phone Microsoft. Kini Joe Belfiore sebagai mantan manager program Windows Phone yang sekarang memiliki jabatan VP Corporate di Windows sudah umumkan di akhun Twitter kalau perangkat keras dan juga fitur dari Windows 10 Moibile”tidak lagi menjadi fokus” untuk perusahaan.

Tetapi, bila anda masih menggunakan Windows Phone, maka anda akan dapatkan sebuah pembaruan seperti patch keamanan. Tetapi, jangan memiliki harapan lebih, untuk perbaikan dan juga patch juga akan terus berjalan paling utama pada perangkat yang mengadopsi Windwos 10 Mobile for work untuk pasar enterprise.

Baca Juga Akhirnya Microsoft Edge Kini Juga Bisa Dinikmati Para Pengguna Android dan iOS

Namun semua itu juga memiliki alasan dimana keputusan perusahaan dalam meninggalkan tingkat fokus untuk kembangkan sebuah platform dari mereka merupakan suatu pengembangan aplikasi yang sudah berjalan dalam Windows Phone.

Windows Phone
Copyright ©GizmoChina

Dia juga menjelaskan kalau Microsoft ini telah membayar sebuah perusahaan untuk pembuatan aplikasi, tetapi berkurangnya pengguna yang kini menjadi masalah untuk kebanyakan perusahaan yang masih memandang rendah dan dari situ membuat tak laya untuk investasi.

Banyak alasan dari kegagalan Windows Phone, dimana pihak perusahaan juga telah gagal kejar hal baru dari Android dan iOS. Mereka telah tinggalkan fokus untuk Windows Phone, pihak Microsoft juga lebih menitikberatkan fokusnya untuk suatu pengembangan dan juga perbaikan aplikasi untuk Android, MacOS dan iOS.

Baca Juga Pekan Ini Jadi yang Terakhir Bagi Microsoft Office 2007, Selamat Tinggal!

Pihak Microsoft kini telah mendorong para karyawannya untuk membuat aplikasi untuk perlintasan platform untuk waktu luinnya dengan Microsoft Garage. Tidak hanya itu saja, pihak perusahaan juga telah memberi informasi akan meriliskan beberapa aplikasi untuk platform lain semiusal Edge, Microsoft Launcher, Kaizala, Next Lock Scree, Cortana dan lain sebagainya.

Informasinya Microsoft sendiri saat ini tengah kerjakan ‘Mobile’ terbaru yang memiliki kode Andromeda, dimana informasi ini akan diriliskan pada tahun depan. Perlu anda ketahui bahwa produk tersebut akan menjalankan ‘Windows Core OS’ terbaru. Benarkah?

Baca Jaga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here