Samsung Pastikan Duo Galaxy S9 Gunakan Chip Terbaru Snapdragon 845

0
585
Copyright ©suikolabs

Samsung Pastikan Duo Galaxy S9 Gunakan Chip Terbaru Snapdragon 845

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu perangkat Smartphone Samsung terbaru satu per satu resmi diluncurkan kepada publik, untuk Smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan yang mengusung setup dual kamera pertama kali ialah Galaxy Note 8 kemudian disusul oleh Galaxy J7+ yang mana kedua perangkat tersebut saat ini sudah melenggang luas di pasar Smartphone Indonesia.

Kali ini sebuah berita terbaru muncul kembali mengenai perangkat masa depan dari perusahaan tersebut yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Dua bulan yang lalu memang rumor mengenai dua perangkat tersebut yang akan menggunakan teknologi chipset processor terbaru Qualcomm Snapdragon 845 sudah tersebar luas.

Simak Nih: Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2018), Desain Terbaru Lebih Unggul Dual Kamera 16MP

Samsung saat itu dikabarkan jika seluruh stock untuk Qualcomm Snapdragon 845 ini hampir dibeli oleh perusahaan asal Korea Selatan ini. Dan hari ini informasi terbaru menyatakan jika perusahaan Samsung telah mengkonfirmasikan kebenaran jika seluruh produksi pertama dari Chipset terbaru ini nantinya akan ditanamkan pada perangkat Samsung galaxy S9 dan S9+ miliknya.

Copyright ©gsmarena

Untuk duo Smartphone Samsung Galaxy S9 dengan bekalan teknologi Chip Snapdragon 845 ini nantinya akan dihadirkan untuk pasar Smartphone wilayah Amerika Serikat saja. Perlu diketahui jika perusahaan Samsung ini nantinya kemungkinan besar menjadi vendor pertama yang akan menggunakan chipset terbaru tersebut untuk Smartphone miliknya, dengan begini Perusahaan tersebut mendapatkan keuntungan time-to-market jika dibandingkan dengan para pesaingnya seperti LG, Xiaomi, Huawei, dan lainnya.

Ketahui Yuk: WhatsApp Business Segera Meluncur, Intip Yuk Bocorannya!

Di tahun ini saat proses pembelian teknologi Chipset Snapdragon 835 untuk smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ miliknya itu perusahaan asal Korea Selatan itu seakan melakukan pembelian paksa memaksa dengan LG, akhirnya LG mengalah dan menggunakan teknologi Chip Snapdragon 821 untuk Smartphone G6 yang telah diriliskan beberapa waktu yang lalu.

Beberapa sumber media juga menyebutkan jika duo Smartphone Samsung Galaxy S9 ini nantinya juga akan dihadirkan sebulan lebih awal jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Galaxy S8, dengan begini kita dapat mengharapkan jika Smartphone masa depan besutan Samsung ini bisa hadir di pasaran mulai bulan maret 2018 mendatang. So kita nantikan saja kepastiannya.

baca juga: benarkah konsep bongkar pasang akan diterapkan di galaxy s9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here