Evercoss Genpro Z, Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia

0
754
Harga Evercoss Genpro Z
Copyright ©Evercoss

Genpro Z Bidik Pecinta Selfie dengan Dual Kamera MurMer

OKETEKNO.COM – Belakangan ini trend smartphoe dual kamera memang semakin banyak diminati. Banyak vendor smartphone global yang menghadirkan smartphone dual kamera belakang maupun dual kamera selfie dengan banderolan harga menengah keatas. Seakan tak ingin kalah bersaing, vendor lokal Evercoss menggandeng Lazada resmi merilis smartphone bertajuk Evercoss Genpro Z yang didukung dual kamera untuk kebutuhan fotografi yang menyenangkan.

Kini smartphone berkamera ganda sudah dipastikan bukan lagi untuk kalangan menengah keatas dengan hadirnya Evercoss Genpro Z. Perangkat ini hadir dalam banderolan harga terjangkau dimana siap menyasar segmen remaja khususnya pelajar dan mahasiswa yang doyan berfoto.

Baca Juga Evercoss Hadirkan Duo Smartphone Baru dengan OS Nougat Harga Masih Hemat, Beli Yuk!

Spesifikasi Evercoss Genpro Z ini hadir dengan bentang layar lapang seluas 5.5 inchi dimana telah mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tentunya kualitas gambar yang disajikan pun cukup bening dan cemerlang. Selain itu perangkat ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan antarmuka yang terbilang friendly.

Kelebihan Evercoss Genpro Z dengan banderolan harga terjangkau adalah dibekalinya teknologi dual kamera di bodi belakangnya dengan resolusi 13 MP dan 2 MP didampingi fitur LED Flash. Hasil bidikan dual kamera belakang Genpro Z pun cukup menjanjikan bahkan dapat menjadi alternatif dari iPhone 7 Plus milik Apple dengan dual kkamera belakang namun harga selangit.

Spesifikasi Evercoss Genpro Z,
Copyright ©Evercoss

Kabarnya dual kamera Genpro Z ini mampu menghasilkan gambar dengan efek bokeh yakni efek blur secara realtime pada sekitar obyek utamanya.Selain itu spesifikasi Evercoss Genpro Z pada kameranya mampu menjalankan refocus pada foto yang telah dibisik dimana dapat pula menambahkan efek kreatif yang telah ada.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Evercoss Genpro Z ini sendiri hadir dengan single kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera depannya dimana juga dilengkapi LED Flash. Desain bodinya cukup elegan lantaran didukung dengan material full metal berkonsep unibody. Bahkan sama dengan Evercoss Genpro X, Genpro Z juga dibekali fitur fingerprint sensor dibagian depan bodinya.

Baca Juga Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone, Bukan Hoax!

Evercoss Genpro Z, smartphone dual kamera murah di Indonesia ini juga dipersenjatai oleh processor Octa-core dari MediaTek berkecepatan 1.5 GHz dan kekuaran RAM 4 GB yang menjadi daya tarik selanjutnya. Apalagi didalamnya juga telah ditanamkan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang cukup longgar serta masih dapat ditambah kartu microSD berkapasitas hingga 128 GB pada slot yang tersedia. Kelebihan Evercoss Genpro Z juga ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh powerfull.

Harga Evercoss Genpro Z
Copyright ©Evercoss

Meskipun menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat namun kabarnya Evercoss Genpro Z juga akan mendapatkan pembaharuan Android Oreo tahun depan. Sayangnya penjualan smartphone ini hanya menggunakan jalur online di Lazada dan phak Evercoss tidak merencanakan menjual smartphone dual kamera murah ini secara offline.

Smartphone Evercoss Genpro Z ini dijual secara eksklusif di toko online Lazada mulai 16 Oktober 2017 dengan sistem flash sale setiap minggunya selama tiga bulan dalam harga spesial. Harga Evercoss Genpro Z terbaru saat flash sale dilepas terjangkau yakni Rp 1.8 jutaan per unitnya. Sementara untuk harga Genpro Z diluar flash sale, perangkat yang juga mendukung jaringan 4G LTE itu dibanderol Rp 2.2 jutaan per unitnya. Tertarik untuk memiliki ponsel android dual kamera murah Genpro Z ini ?

Baca Juga  BlackBerry Motion Resmi Rilis, Smartphone Tahan Air Pertama BlackBerry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here