WhatsApp Versi Facebook Akan Dibekali Voice Call?

0
2574

OKETEKNO.COM | Memang sekarang WhatsApp sudah tidak lagi berdiri sendiri karena memang saham dari aplikasi instant messager ini sudah di akusisi oleh Facebook pada baberapa hari yang lalu dengan harga yang fantastis yaitu USD 19 Miliar. Dengan dana yang di gelontorkan sebanyak itu tentunya facebook tidak akan membiarkan Whatsapp terbengkalai bahkan kabarnya, WhatsApp ala Facebook ini nantinya akan mendapatkan tambahan fitur yaitu layanan telepon.

Hal ini di sampaikan langsung oleh CEO WhatsApp pada ajang Mobile World Conggress (MWC) 2014 yang berlangsung saat ini di Barelona, Spanyol. Menurut Jan koum, WhatsApp sebentar lagi akan mempunyai layanan voice call atau fitur telepon. Dan kemungkinan dengan fitur tersebut, WhatsApp akan bisa lebih menarik pengguna sosial media.

whatsapp fb

Sebenarnya sebelum WhatsApp berspekulasi untuk mengeluarkan fitur tambahan berupa voice call, beberapa aplikasi instant messager sudah lebih dulu mencantumkan fitur tersebut dalam aplikasinya. Memang fitur tersebut di nilai sangatlah membantu pengguna dalam berhubungan karena dengan begitu penggunaan pulsa yang di pakai untuk voice call jadi bisa lebih di hemat karena hanya memanfaatkan koneksi data saja.

KakaoTalk adalah aplikasi instant messager pertama yang mengenalkan fitur ini hingga akhirnya di ikuti oleh WeChat. Dengan maraknya penggunaan fitur ini di masyarakat, maka aplikasi sekelas BBM for Android and iOS pun juga ikut mencantumkan fitur tersebut pada update-an terbarunya yatu BBM v2.0. Jika benar WhatsApp juga akan mencantumkan fitur tersebut, bisa jadi layanan panggilan suara melalui pulsa di geser dengan layanan panggilan menggunakan instant messager. Menurut rumor yang berkembang, update terbaru milik WhatsApp dengan Voice call tersebut akan berlangsung pada kuartal kedua tahun ini. Siapkah anda?

 

Baca juga Rumor Tentang Sony Xperia M2, Harga Mid-Class Spesifikasi High-Class

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here