Inilah Launcher Android Terpopuler di Google Play Store Saat Ini, Sudah Lebih Dari 50 Juta Download

0
2486
Copyright ©dreamy

Inilah Launcher Android Terpopuler di Google Play Store Saat Ini, Sudah Lebih Dari 50 Juta Download

Oketekno.com – Bagi para pengguna Smartphone tentunya sudah tidak asing lagi bukan mengenai launcher? Ya benar sekali, sitem penerjemah yang dapat mempermudah dan mempercepat akses menuju ke beberapa aplikasi sesuai selera pengguna. Aplikasi launcher ini memang sangat banya sekali yang sudah di sediakan di Google Play Store maupun di beberapa situs web.

Akan tetapi ada aplikasi Launcher Android gratis terpopuler yang dapat membantu para penggunanya untuk menyesuaikan tampilan Smartphone dengan berbagai gaya, ikonik, tata letak, layout, dan beberapa gaya lainnya yang mereka sukai, aplikasi tersebut dinamakan Nova Launcher.

Ketahui Nih: Nama AMP Diubah Menjadi Instant, Google Tawarkan Pengalaman Browsing Lebih Cepat

Namun bagi kalian yang ingin mendapatkan fitur premium, Anda bisa juga untuk mencoba aplikasi Nova Luncher Prime yang mana menawarkan pengalaman lebih banyak dan lebih lengkap jika dibandingkan dengan versi regulernya.

Copyright ©googleplay

Untuk sementara ini aplikasi Nova Launcher ini merupakan yang terbaik dan paling populer di Google Play Store jika dibandingkan dengan launcher lainnya seperti Google Now Launcher, Arrow Launcher, Apex Launcher, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurut informasi terbaru aplikasi Nova Launcher selama ini sudah diunduh sebanyak 50 juta pengguna Smartphone android, lalu apa sih keunggulannya dari launcher android yang satu ini sehingga jumlah downloader-nya mencapai angka yang fantastis tersebut?

Simak Yuks: Cara Mengaktifkan Fitur Smart Invert iOS 11 Apple, Coba Yuk!

Beberapa pengguna memberikan informasi dan tanggapan baik untuk aplikasi Nova Launcher ini, mereka menyatakan jika aplikasi ini mendapatkan banyak dukungan dari para pengembang, terlebih lagi Nova cukup responsif dan juga peka untuk mendengarkan tiap keluhan yang diungkapkan oleh penggunanya.

Nova Launcher ini juga memiliki sifat “customizability” yang mana sang pengguna dapat mengatur sesuka hati sesuai dengan kebutuhannya. Untuk antarmukanya sendiri cukup sederhana dan lengkap serta tampilan klasik Android AOSP default juga sangat digemari oleh banyak pengguna.

Untuk aplikasi launcher yang satu ini sudah tersedia versi murni-nya dan jika kalian berminat bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store, Nova Launcher Prime hanya dibanderol seharga US$ 4 atau setara dengan Rp 54 ribuan saja.

baca juga: Cara Mudah Mengatur Administrator Android Beserta Pencegahannya dari Malware

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here