Penampakan Xiaomi Redmi Note 5 With Dual Kamera Lebih Jelas Lewat Bocoran Ini

0
804
Copyright ©youtube

Penampakan Xiaomi Redmi Note 5 With Dual Kamera Lebih Jelas Lewat Bocoran Ini

Oketekno.com – Belum lama ini bocoran mengenai Smartphone terbaru besutan Xiaomi telah beredar luas di beberapa situs media, perangkat yang dimaksudkan di sini ialah Xiaomi Redmi Note 5 yang mana dikabarkan akan mengusung setup dual kamera juga seperti yang telah dibekalkan pada Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi A1.

Kali ini bocoran mengenai Xiaomi Redmi Note 5 ini kembali muncul yang mana memperlihatkan usungan setup dual kamera yang lebih murni dan lebih jelas tersemat pada bagian belakangnya yang tersusun secara vertikal, untuk konsep desain susunan setup dual kamera kamera secara vertikal ini juga dapat kita temui pada perangkat Huawei Mate X yang akan diluncurkan pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang.

Ketahui Juga: Xiaomi Redmi Note Layar Fullview Rasio 18:9 Bocor, Ini Bocoran Harganya!

Bocoran foto terbaru ini tidak hanya memperlihatkan bagian belakang dari Xiaomi Redmi Note 5 akan tetapi sisi depan dari Smartphone tersebut juga dibocorkan, jika kita lihat dalam foto tersebut perangkat terbaru besutan Xiaomi ini nantinya juga akan mengusung konsep layar Bezel-Less seperti Xiaomi Mi Mix dengan aspek ratio layar sebesar 18:9 dengan luas layar sebesar 5.5 inch.

Xiaomi Redmi Note Layar 18:9
Copyright ©GizChina

Kemungkinan besar teknologi setup dual kamera yang tersematkan pada Xiaomi Redmi Note 5 ini nantinya sebesar 16Mp dan 5Mp serta didukung dengan adanya LED Flash yang tersematkan dibawah kedua kamera tersebut. Sedangkan untuk sensor fingerprint juga tersemat pada bagian punggung Smartphone ini yang mana tersusun sejajar secara vertikal.

Simak Nih: Akankah Fingerprint Sensor di Android Jadi Teknologi Jadul Lantaran FaceID?

Sedangkan untuk bekalan sensor kamera selfie yang akan dibekalkan pada Xiaomi Redmi Note 5 ini masih belum cukup jelas, lalu untuk dapur pacunya Smartphone terbaru buatan vendor Tiongkok ini didukung dengan teknologi Chipset Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25 dengan sokongan baterai sebesar 4.000mAh.

Untuk masalah harga masih sama dengan beberapa informasi sebelumnya, Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 varian internal RAM 3Gb dibanderol seharga 999 Yuan atau setara dengan Rp 2 jutaan, sedangkan untuk varian internal RAM 4Gb kemungkinan akan dibanderol seharga 1.699 Yuan atau setara dengan Rp 3.5 jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here