Google Kewalahan Memenuhi Stock Persediaan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Kenapa?

0
786
Copyright ©phonearena

Google Kewalahan Memenuhi Stock Persediaan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Kenapa?

Oketekno.com – Google baru saja meluncurkan kedua perangkat terbarunya yang bernama Pixel 2 dan Pixel 2 XL, kemudian beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 5 Oktober pre-order untuk kedua perangkat Smartphone tersebut telah resmi untuk dibuka.

Stock yang disediakan oleh perusahaan asal Amerika itu ada 3 varian warna yakni Black, White, dan juga Black And White atau biasa dikenal dengan versi Panda, akan tetapi di waktu itu juga Pixel 2 XL dengan varian warna Panda ini sudah kehabisan stock dan tidak tersedia lagi di Google Store.

Simak Nih: Nama AMP Diubah Menjadi Instant, Google Tawarkan Pengalaman Browsing Lebih Cepat

Dan belakangan ini ada sebuah informasi yang mengatakan jika Google saat ini kewalahan karena telah kehabisan stock Pixel 2 dengan varian warna Kinda Blue. Perlu diketahui jika varian warna dari kedua perangkat tersebut merupakan warna eksklusif yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut untuk menambah daya tarik para konsumen.

Copyright ©phonearena

Varian warna Black And White atau biasa dikenal dengan varian Panda ini merupakan warna Eksklusif yang ditawarkan untuk perangkat Google Pixel 2 Xl, sedangkan untuk varian warna Kinda Blue merupakan warna special yang dihadirkan untuk perangkat Google Pixel 2. Dan saat ini perusahaan tersebut tengah menghadapi permasalahan karena kedua perangkat terbaru miliknya itu telah kehabisan stock.

Ketahui Yuk: Inilah Launcher Android Terpopuler di Google Play Store Saat Ini

Dan untuk saat ini bagi para konsumen yang ingin memiliki Google Pixel 2 hanya tersedia untuk varian warna Just Black dan Clear White saja. Sedangkan untuk Smartphone Google Pixel 2 XL stock yang masih tersedia yakni varian warna Just Black saja, dan untuk varian warna yang lainnya sudah tidak tersedia lagi.

Akan tetapi bagi kalian yang masih ingin memiliki Smartphone Google Pixel 2 XL dengan varian warna special Panda bisa memesannya di Verizon, sedangkan untuk pengirimannya paling cepat baru bisa dilakukan mulai tanggal 1 November 2017 mendatang. Dengan adanya permasalahan ini banyak kalangan yang mempertanyakan mengapa kedua perangkat terbaru besutan Google ini bisa kekurangan stock, padahal digarap oleh dua perusahaan besar yang berbeda yakni LG dan HTC.

baca juga: daftar harga smartphone samsung terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here