Bocor! Smartphone Nokia 2, 7, dan 9 Meluncur Awal Tahun 2018

0
1522
Copyright ©phonearena

Bocor! Smartphone Nokia 2, 7, dan 9 Meluncur Awal Tahun 2018

Oketekno.com – HMD Global telah menhadirkan beberapa perangkat Smartphone Nokia flangship terbaru yang mana terbukti mampu untuk bersaing dengan beberapa perangkat lain yang sudah dihadirkan sebelumnya, contohnya saja seperti Galaxy S6, iPhone 7, Asus Zenfone Selfie,  dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selama ini HMD Global masih menghadirkan 4 perangkat Smartphone saja yakni Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan yang paling baru adalah Nokia 8. Beberapa kalangan memperkirakan jika pemegang kuasa Nokia itu akan meluncurkan Smartphone generasi terbarunya lagi di akhir tahun 2017 ini, akan tetapi hingga saat ini masih belum jelas kapan peluncuran tersebut dilakukan.

Simak Nih: Nokia 8 Dipastikan Masuk ke Indonesia, Kapan?

Smartphone masa depan yang kemungkinan akan diluncurkan oleh HMD Global adalah Nokia 2 dan juga Nokia 9, akan tetapi ada perangkat lainnya yang diduga akan diperkenalkan juga oleh HMD Global, Smartphone yang dimaksudkan kali ini ialah Nokia 7.

Copyright ©phonearena

Informasi terbaru menyebutkan jika ketiga perangkat Smartphone Nokia tersebut nantinya baru diluncurkan oleh HMD Global tahun depan, meskipun masih belum diketahui secara pasti bulan maupun tanggal peluncurannya. Informasi ini bersumber dari salah seorang yang juga terlibat di dalam rantai manajemen pemasok dari pabrik HMD Global.

Ketahui Yuk: Berikut Tips Menjaga Privasi Smartphone Kalian dari Berbagai Ancaman

“Smartphone Nokia 2, 7, dan 9 merupakan bagian dari seri kedua dari Smartphone OS Android yang akan diluncurkan oleh HMD Global di awal tahun 2018.” Seperti itulah yang diungkapkan oleh narasumber tersebut.

Untuk bocoran tersebut diunggah secara terang-terangan di raksasa sosial media yakni Facebook, ia seakan tidak takut kalau dirinya dapat diidentifikasi keberadannya dan kemudian dituntut oleh perusahaan tempat ia bekerja alias salah satu perusahaan pemasok komponen Smartphone untuk HMD Global karena sudah berani membocorkan permasalahan yang cukup besar di media sosial.

So kita nantikan saja fitur apa saja yang akan dibekalkan pada ketiga perangkat Smartphone terbaru besutan HMD Global dengan mengusung nama Nokia tersebut, apakah ada yang baru atau masih sama saja dengan Smartphone pendahulunya seperti Nokia 6?

baca juga: daftar harga smartphone nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here